ROADSHOW KEDUA MISS POPULAR KUNJUNGI SEMARANG. FASHION SHOW DI RED HARE LOH!!!

0
1

 

MISS POPULAR  FOTO BERSAMA SPONSOR ERICFIL DENGAN KOSTUM BEWARNA BIRU SESUAI TEMA PRODUK

POPULAR – Setelah kemeriahan roadshow pertama di KABOEKA, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 5-6 November. Akhinya roadshow kedua ke kota Semarang, Jawa Tengah tanggal 9 – 10 November dimulai. Roadshow berlokasi RED HARE,Jl. Imam Bonjol No.148, Pindrikan Lor, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132.

Tidak berbeda jauh rangkaian acara roadshow waktu di KABOEKA dengan yang di RED HARE hanya saja pada roadshow kali ini terdapat sponsor ERICFIL sehingga Para MISS POPULAR Menggenakan kostum bewarna biru yang merupakan request dari sponsor.

peserta MISS POPULAR yang hadir masih sama dengan yang di KABOEKA yaitu DITA JOHARD, CACA, HANNY ALL, REVA, YOLLA, VIVI JOVITA.

Kostum yang dikenakan seperti Baju T-sHIRT warna merah dengan tulisan MISS POPULAR, Kemben warna merah, Gaun Malam dan Baju sponsor bewarna biru. Show pertama dilakukan pada jam 23.30 kemudian show kedua di jam 00.45 dan show terakhir pada jam 02.15. Sebelumnya Model juga melakukan konten games request dari sponsor Ericfil yaitu sidak dompet. Sidak Dompet yaitu seperti para model melakukan sidak kepada pengunjung melihat dompet nya apakah ditemukan produk erifil atau tidak, jika ditemukan akan mendapatkan hadiah menarik.

Kegiatan Roadshow selesai pada jam 02.30 kemudian model kembali ke hotel, karena besok siang setealah Check Out dari hotel para model MISS POPULAR masih ada kegitan tour ke lawang sewu dan Sam Po Kong.

Konten dimulai jam 10.30 di Lawang Sewu, MISS POPULAR dengan ditemani oleh Tour Gaed satu persatu mempelajari sejarah tentang terbentuknya bangunan Lawang Sewu. Wajah para model terlihat sangat antusias dan serius melihat kemegahaan Bangunan Peninggalan Belanda tersebut.

Setelah Dari Lawang Sewu MISS POPULAR lanjut melakukan perjalanan ke SAM POO KONG, kuil megah yang jadi tempat ibadah agama konghuchu ini juga memiliki daya tarik yang menarik untuk dipelajari.

Dari semua kegiatan MISS POPULAR berakhir di tempat oleh-oleh. Untuk para POPLE pokoknya jangan lupa dukung terus dengan cara VOTE idola kalian Transfer sebanyak-banyak dan sertakan nama model idola kalian.

Dapeti info update para model tentunya di media social POPULAR MAGAZINE INDONESIA, Instagram @POPULARMAGAZINEINDONESIA , @MISSPOPULAR , @POPULAR_MULTITALENTA dan TIKTOK pastinya @POPULARMAGAZINEINDONESIA

THANK YOU POPLE.

(Visited 8 times, 1 visits today)