SEMARAK Final Night Miss Popular Season 3 2022!

0
58

Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh kesembilan finalisĀ  Miss Popular Season 3 yakni Dita Johard, Novita Ivanka, Sissy Zein, Justin Kiki, Nabila Shakira, Amara Lovegna, Jasmine Amelia, Miranda Lee dan Nayla Najwa akhirnya tiba di tanggal 24 Agustus 2022 lalu.

Final Night terakhir ini masih berlokasi di PAVVO Lounge Kitchen & Bar Jakarta, yang dipandu oleh MC kondang POPULAR yairu Hani Putri dan Astrid Angel telah siap memperkenalkan kesembilan finalis yang melakukan catwalk memakai tanktop merah Miss Popular di malam itu.Ā https://youtu.be/K7hXU2xMPDA

Setelah itu ada santapan makan malam oleh PAVVO Lounge Kitchen & Bar Jakarta yang dilanjutkan dengan catwalk kesembilan finalis memakai lingerie costume anime yang semakin menampilkan ciri khas berbaju masing-masing para finalis dan tentunya menampilkan siluet tubuh mereka yang menggoda!.

Setelah terbuai dengan penampilan tadi, saatnya momen pengumuman ketiga pemenang Miss Popular di season 3 tapi sebelumnya dilakukan catwalk memakai gaun malam memukau dan elegan yang berakhir di atas panggung.

Akhirnya diumumkan juga pemenang Miss Photogenic adalah Justin Kiki. pemenang Miss Favorite adalah Novita Ivanka dan yang paling ditunggu-tunggu ialah pemenang Miss Popular Season 3 yakni Dita Johard!.

Tidak hanya dinobatkan dengan mahkota dan selempang saja loh!. Ketiga pemenang juga mendapat hadiah dari beberapa sponsor yang sudah bergabung selama menjalani karantina Miss Popular Season 3. Thanks a lot to our sponsors, Quindy Skin Clinic, Dokter Anggi Dental Clinic, Fit Hub, Cut the Crab, Ambrosia, Bounce Street Asia, Popular Multi Talenta, Dimsum 48, Oh La La Suara.com dan Gema Sukses Jaya.

Sukses selalu untuk ketiga pemenang dan semoga tetap semangat untukĀ  menjadi pemenang Miss Popular 2022 di ajang Grand Finale 2022 bersama 6 finalis di season sebelumnya ya!.

(Visited 98 times, 1 visits today)