ULTRA BEACH DIGELAR 2 HARI DI BALI. ADA ZEDD DAN ALAN WALKER!!

0
2

JAKARTA, POPULAR – ULTRA BEACH edisi kelima kembali hadir dilaksanakan tahun ini selama 2 hari pada 20 – 21 September 2023 di Locca Sea House Badung Regency, Bali. ULTRA Beach Bali merupakan salah satu festival yang paling ditunggu-tunggu tiap tahunnya oleh para partygoers.

Ini bakal jadi edisi kelima dari festival yang mengusung konsep pertunjukan waterfront festival di tepi pantai tersebut. Dan kali ini, performer yang bakal tampil sudah resmi dirilis tidak hanya itu Ultra Beach pun telah mengungkapkan line up-nya, yang dipimpin oleh pemenang Grammy hitmaker, Zedd, sampai melodic house maestro Gryffin.

Dukungan acara di ULTRA Beach Bali 2023 meliputi DJ / produser yang memenangkan penghargaan Juno Award Kanada, Frank Walker, dan DJ Mykris yang memecahkan stadion di Ultra Worldwide. Dukungan regional termasuk BULLO, DNA, EMOSI, JESSE, Junior, Lenn, N/A, Syndromatic, dan Winky Wiryawan.

Nggak cuma itu saja, ULTRA dengan konsep underground RESISTANCE juga akan kembali ke Bali untuk memberikan suara house dan techno yang menakjubkan pada hari Minggu (24/9) hingga Senin (25/9) di lokasi yang sama, yang membanggakan kolam infinity yang menghadap ke laut. Resistance Bali 2023 bakal menyelenggarakan talenta house dan techno yang paling banyak dicari, yang dipimpin oleh duo Inggris legendaris Sasha & John Digweed, DJ/produser Dubfire, produser/DJ dan kepala label Ilario Alicante, dan Massano. Acara ini akan didukung oleh Maxim Lany dan Rafa Barrios.

Resistance Bali 2023 akan menyelenggarakan talenta house dan techno yang paling banyak dicari, dengan daftar yang dipimpin oleh duo Inggris legendaris Sasha & John Digweed, pemenang Grammy Iran-Amerika DJ / produser Dubfire, produser Italia yang rule-breaking, DJ, dan kepala label Ilario Alicante, dan titan techno melodi Massano. Acara ini akan didukung oleh Maxim Lany dan Rafa Barrios.

Tahun ini, Trip.com telah bekerja sama dengan Ultra Beach Bali dan Resistance Bali untuk menjadi mitra perjalanan resmi mereka dengan menawarkan paket hotel dan tiket khusus. Untuk informasi tiket Terrace dan paket Hotel dengan Trip.com. https://www.trip.com/

Harga standar untuk 2 hari ULTRA Beach Bali tiket saat ini di $66 USD (sekitar Rp 1 juta), dan RESISTANCE Bali tiket adalah $33 USD (Rp 500k).

(Visited 77 times, 1 visits today)