30 Hari Magang di POPULAR Magazine. Terima Kasih Stevany Ester Dien…

0
15
30 Hari Magang

Inilah salah satu sosok anak magang yang punya gairah di dunia fashion yang begitu besar. 30 Hari Magang di POPULAR Magazine. Terima Kasih Stevany Ester Dien…

Beberapa bulan ini, POPULAR Magazine kehadiran beberapa anak magang (internship) yang mencoba praktek kerja. Terhitung ada empat orang anak magang yang mengisi beberapa divisi mulai dari fashion stylist, fotografer dan jurnalis. Di fashion stylist hadir sepasang anak magang yang terdiri dari Stevany Ester Dien (fashion Stylist), Samuel Debritto Febrianto Kurniawan (Fashion Stylist), Fani Riyadi (Jurnalis), Zeagle Christ (Fotografer) dan Rivaldy Angdika Syah Putra (Jurnalis).

Nah, sekarang kita bahas dahulu Stevany Ester Dien terlebih dahulu yah. Yuk kenalan sama sosok wanita yang hangat dipanggil Valen ini. Wanita mungil berwajah cantik menggemaskan ini mulai gabung untuk magang sebagai fashion stylist di awal bulan agustus.

Meski Valen mengakui kalau keinginan dirinya untuk magang hanyalah mencari sebuah pengalaman. Valen yang masih aktif kuliah semester 3 di Universitas Indonesia ini, awalnya sedikit ragu untuk mencoba magang di POPULAR. “Iya, awalnya aku agak ragu, magang nggak yah. Yah, bukan menilai buruk sih, aku cuma takut aja dengan kebesaran nama POPULAR dan masih tabunya orang-orang sekitar aku yang berpandangan negatif tentang POPULAR,” ujar Valen.

Japan Travel Fair 2019: Tawarkan Pengalaman Unik Jalan-Jalan Ke Jepang di Musim Gugur dan Dingin

Atas dasar keinginan dan hasratnya di dunia fashion, Valen pun memberanikan diri untuk mencoba magang selama satu bulan penuh di majalah POPULAR. Ia pun langsung disambut hangat oleh tim POPULAR. Berkat bimbingan Selphie Usagi (Fashion Stylist POPULAR), Valen dibekali ilmu-ilmu bagaimana cara mengatur gerakan atau pose-pose saat pemotretan, ia juga diajak untuk merencanakan konsep atau tema pemotretan.

Hasilnya, untuk ukuran seorang cewek yang terbilang masih muda, Valen mampu bekerja layaknya fashion stylist profesional. Ia pun langsung diberi mandat untuk mengurus hampir semua produksi pemotretan bersama Widiartono (Fotografer) POPULAR selama satu bulan penuh tanpa bantuan langsung dari Selphie Usagi yang saat itu sedang cuti.

POPULAR Magazine

Valen mengaku banyak mendapat pengalaman berharga saat magang di POPULAR. Apalagi dirinya juga langsung ikutan pesta ulang tahun POPULAR ke-31 beberapa waktu lalu. Valen bersama rekannya mampu mengurus lebih dari 30 model untuk perfomance di acara saat itu.

Bersama rekan-rekan POPULAR pun Valen cepat berbaur. Meski awalnya terbilang pemalu, akhirnya Valen bisa cepat akrab dengan rekan-rekan POPULAR. Dan kini, pas tanggal 30 Agustus 2019, masa magang Valen pun telah usai.

Sebuah kebanggaan bagi POPULAR bisa membantu Valen mengembangkan bakat dan passion nya di dunia fashion. Semoga Valen kedepan bisa meraih cita-citanya dan terus berprestasi di bidang akademiknya.

Valen Berterima Kasih pada:

Bpk Faisal (Pemred)

Selphie Usagi (Fashion Stylist)

Widiartono (Fotografer)

Fariz (Managing Editor)

Dan semua temen-temen POPULAR Magazine yang lainnya…

 

Oh iya, masih ada 4 internship lagi yah yang siap kita bahas di portal ini. Mereka adalah:

1. Samuel Debritto Febrianto Kurniawan – Fashion Stylist

Universitas: Politeknik Negeri Media Kreatif

Semester: 5

2. Fani Riyadi – Jurnalis

Universitas: Universitas Satya Negara Indonesia (USNI)

3. Zeagle Christ – Fotografer

Universitas: STMK Trisakti

Semester: 7

4. Rivaldy Angdika Syah Putra – Jurnalis

Universitas: Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

Semester: 7

 

Terima Kasih Stevany Ester Dien

Photos: Bayu

 

 

(Visited 1,113 times, 1 visits today)