Wah, Ternyata 3 Seleb Hollywood Ini Punya Saudara Kembar yang Tak Kalah Cantik!

0
0
Wah, Ternyata 3 Seleb Hollywood Ini Punya Saudara Kembar yang Tak Kalah Cantik!

Siapa sangka ternyata seleb cantik Hollywood ini punya saudara kembar. Bahkan ada memiliki wajah yang sangat mirip. Siapa saja mereka?

 

Bagi para penggemarnya, mengulik kehidupan sang idola selalu menjadi hal menarik. Mulai dari kehidupan pribadi, sampai dengan latar belakang sosok idola pun tak luput dari perhatian mereka.

Dan salah satu yang mengejutkan adalah ternyata beberapa seleb ini memiliki saudara kandung kembar. Meski begitu, tak banyak orang yang tahu bahwa seleb ini punya saudara kembar, lho!

1. Eva Green – Joy Green

Bagi kamu penggemar film Casino Royal pasti mengenal nama Eva Green, wanita cantik ini memang sudah lama menggeluti dunia akting. Namun, yang perlu diketahui adalah ternyata ia miliki saudari kembar yang bernama Joy.

7 Aplikasi Wajib di Download Para Pria! No.7 Paling Keren!!

2. Gisele and Patricia Bundchen

Tak ada yang menyangka ternyata supermodel Gisele Bundchen memiliki saudara kembar yang juga tak kalah cantiknya bernama Patricia Bundchen. Namun tidak seperti saudaranya, Patricia lebih memilih bekerja di belakang kamera dan menjadi manager Gisele. Padahal kalau jadi model, nggak kalah cetar juga kan POPle?

3. Mary-Kate dan Ashley Olsen

Bagi kamu yang dahulu sering menonton serial televisi Full House, tentu sudah tak asing lagi dengan Olsen bersaudara ini? Sejak kecil keduanya memang sudah bersama-sama dalam kegiatan apapun, jadi jangan heran kalau hubungan keduanya sangat erat. Selain itu keduanya juga merupakan fashion designer dengan memiliki label fashion bernama The Row.

 

Yuk, Intip 3 Alasan Kenapa Nonton Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak Itu Asik!

 

Kalian yang penggemarnya pasti tahu kan POPle? Nah, Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 395 times, 1 visits today)