Kalau Malam Jumat Merindingnya Karena 5 Aktris Cantik Ini, Berani?

0
17

Aktris cantik dan bikin diri ketar-ketir saat melihatnya itu biasa. Aktris cantik tapi menyeramkan dan bikin merinding? Itu baru luar biasa!

 

Definisi kecantikan sisi lain pun digelar. Mengingat wanita punya berbagai ruang dimensi keindahan yang didalamnya termasuk keseksian, kemandirian dan kehebatan. Tentu saja. Nah, sekarang kita lihat siapa saja mereka yang cantik dalam dimensi seram tersebut.

 

Mila Kunis

Perempuan berambut hitam ini muncul pertamakali lewat Forgetting Sarah Marshall, setelah sebelumnya tampil dalam serial That ‘70s Show. Ada yang aneh dengan paras cantiknya, Kunis terkadang terlihat enak dilihat (dalam Ted dan penampilan sehari-harinya) tapi bisa juga terlihat seram dilihat (Penampilan dalam Black Swan, misalnya)!

 

 

Helena Bonham Carter

Aktris Negeri Ratu Elizabeth ini memang cantik. Sayangnya, ia menanjak justru lewat peran-peran horor, seperti The Witch dalam Big Fish, Mrs. Lovett (Sweeney Todd) dan tentu saja, Bellatrix Lestrange dalam empat film Harry Potter. Untungnya ia mulai ‘cerah’ via The King’s Speech dan nongol sebagai peri dalam Cinderella.

 

BLACK HAIR PROJECT: Terjangan 7 Cewek Seksi Rambut Hitam Ini Sadis!

 

Bryce Dallas Howard

Orang banyak tak ngeh kalau dirinya muncul pertamakali dalam film guratan M. Night Shyamalan, The Village. Baru pas dalam Lady in the Water lah, Howard dikenal luas. Itu memuluskan jalannya sebagai pacar Spidey versi Tobey Maguire, Gwen Stacy. Dan tampil sadis dan menyeramkan sebagai vampir antagonis, Victoria, dalam Twilight Saga: Eclipse. Seram? Jelas …

 

 

Bai Ling

Aktris kelahiran Cina ini memang tak terlalu menonjol. Satu-satunya peran yang membuat Ling menonjol saat dirinya sebagai pemeran utama dalam Red Corner, berhadapan dengan Richard Gere. Ia dapat penghargaan dari National Board of Review Freedom sebagai Pendatang Baru Terbaik dan San Diego Film Critics sebagai Aktris Terbaik. Ia juga muncul dalam Crank: High Voltage, serial Lost, dan The Gauntlet.

 

Halloween Tiba! Pelototi Aksi 5 Cewek Seksi Halloween Ini deh…

 

Uma Thurman

Terakhir janda Ethan Hawke ini muncul mengesankan sebagai Medusa dalam Percy Jackson: The Lightning Thief. Toh sebelumnya ia cukup menakutkan sebagai perempuan kecebur jadi super dalam My Super Ex-Girlfriend yang flop tapi asyik. Tak lupa, Thurman sangar-menyeramkan dalam peran legendarisnya, Beatrix Kiddo, dalam dwilogi Kill Bill!

 

Mana salah satu dari antara mereka yang asyik jadi gandengan? Atau masih belum yakin? Eh, kulik aja yang lain di POPULAR NOW ini!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 10,942 times, 1 visits today)