5 Alasan Jujur Cowok Belum Siap Untuk Berkomitmen!

0
3
berkomitmen

Normalnya, orang pacaran karena ingin menjalin hubungan yang lebih serius ke depannya. 5 Alasan Jujur Cowok Belum Siap Untuk Berkomitmen! 

Membangun sebuah keluarga bersama, punya anak dan hidup bersama-sama. Tapi kenyataannya tidak sesederhana yang dibayangkan. Sebelum keluarga impian tersebut terbangun, ada saja tantangan yang harus dilewati.

Belum siap berkomitmen, biasanya dijadikan alasan ketika hubungan yang sudah lama tidak memiliki tujuan apa-apa. Nah, buat para cewek, ini 5 alasan ini jujur yang terucap dari cowok yang belum siap berkomitmen.

1. Sibuk dengan Pekerjaannya

Cowok merasa pekerjaannya masih sangat membutuhkan kehadirannya sehingga tidak bisa ditinggal, bisa jadi itulah yang menghambatnya. Kalau soal ini, sebaiknya si cewek melihat pekerjaan dan tanggung jawab seperti apa yang diberikan padanya. Kalau memang pekerjaannya sangat membutuhkan cowokmu, sebaiknya kamu mendukungnya.

Bila Kamu Merasakan 5 Hal Ini, Itu Tandanya Hubungan Cintamu Harus Diakhiri!

2. Belum yakin Bisa Menghidupi Pasangannya

Masalah finansial adalah masalah sensitif yang pasti pernah melanda setiap pasangan. Kamu sebagai cewek harus tahu bagaimana kemampuan cowokmu itu. Jangan membebankan segala-galanya padanya sedangkan kamu tahu dia memiliki keterbatasan itu. Jadilah pengertian dan ambil jalan tengahnya. Tidak perlu mewah, yang penting kan sah.

3. Mencintai Kebebasan

Tipe cowok seperti ini biasanya tidak bisa menjalin hubungan dengan satu orang saja. Sekalipun dia putus dengan pasangannya, dia tidak akan merasa patah hati dan bisa dengan cepat mendapatkan penggantinya. Kamu yang memiliki cowok seperti ini sebaiknya tidak perlu berlama-lama dengannya. Cepat ambil keputusan untuk tidak bersamanya lagi. Daripada nanti kamu semakin sayang padanya.

4. Merasa Tidak Pantas Untuk Pasangannya

Beberapa cowok memiliki masalah kepercayaan diri yang akut. Padahal, kamu sebagai cewek mungkin tidak pernah mempermasalahkannya. Kalau cowokmu termasuk dalam tipe ini, cobalah untuk menaikkan rasa percaya dirinya bahwa dia sangat pantas untukmu. Buat dia merasa yakin bahwa kamu memilihnya karena dia spesial.

Ini Tanda-Tanda Kalo Si Pacar Udah Memegang Kendali Hubungan!

5. Takut Dibatasi Kehidupannya

Tipe cowok seperti ini biasanya tidak suka jika hidupnya diatur. Bukan berarti dia tidak bisa berkomitmen, tapi dia harus benar-benar menemukan seseorang yang tepat agar dia merasa bahwa pernikahan itu bukan kekangan. Coba kamu bicarakan padanya apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hubungan kalian.

 

(Visited 66 times, 1 visits today)