5 Alasan Kenapa Pria Begitu Sulit Memaafkan Wanita yang Berselingkuh

0
5
Berselingkuh

Tidak hanya pria, wanita juga banyak yang selingkuh dari pasangannya. 5 Alasan Kenapa Pria Begitu Sulit Memaafkan Wanita yang Berselingkuh

Ketika wanita yang ketahuan selingkuh, sebagian besar hubungan akan berantakan. Andai dipaksakan akan sangat sulit memperbaikinya. Atas dasar itu, inilah alasan pria lebih sulit memaafkan wanita yang selingkuh.

1. Karena harga diri pria dianggap hilang jika mempertahankan hubungan yang sudah ternodai perselingkuhan

Pria menganggap wanita yang begitu mencintainya, adalah harga diri yang tidak terbayar oleh apapun. Maka dalam pergaulan sesama pria, ketika punya pacar atau istri yang tampak begitu sangat mencintainya, itu merupakan kondisi yang sangat membanggakan. Sebaliknya, ketika wanita sudah ketahuan selingkuh maka pria akan sulit menerima. Karena seketika itu harga diri pria benar-benar hilang jika terus mempertahankan wanita yang nekad selingkuh darinya. Maka tidak heran, ketika perselingkuhan terbongkar pria akan mudah sekali memutuskan untuk berpisah.

2. Pria tahu ketika pasangannya selingkuh, maka kisah itu tidak akan pernah hilang dan mudah sekali tersebar

Sekali wanita selingkuh, berita itu akan mudah sekali menyebar. Pria tahu hal itu karena ketika ada kisah wanita lain yang sudah melakukan perselingkuhan, didalam lingkungan pergaulan pria berita itu mudah menyebar dan tidak pernah hilang sampai kapanpun. Maka ketika pria mendapati pasangannya selingkuh, pria sudah menyadari bahwa kebusukan itu tidak akan mudah hilang dari peredaran sekitar.

Sederhana Sih, Tapi 5 Hal Ini Bisa Sebabkan Nafsu Bercinta Hilang Sekejap Lho!

3. Pria lebih mudah terprovokasi meskipun oleh pikirannya sendiri

Saat pria diselingkuhi wanita, maka mudah baginya untuk dipengaruhi orang lain. Kebanyakan orang lain, cenderung mempengaruhi agar berpisah saja. Jika pengaruh itu cukup kuat, maka pria dengan mudah terpengaruh. Jangankan pengaruh dari orang lain, karena pikirannya sendiri saja pria sangat mudah terprovokasi. Sehingga sangat sulit untuk memaafkan wanita yang sudah selingkuh darinya.

pasangan

4. Nilai seorang wanita dianggap hilang jika sudah melakukan perselingkuhan

Kenapa nilai seorang wanita itu sangat penting, karena ketika pria menganggap wanitanya berharga, maka pria akan rela berjuang dan berkorban banyak. Tapi jika nilai itu sudah dianggap hilang, minat pria untuk berjuang tentu saja bisa hilang begitu saja. Harapan dan keinginan yang sebelumnya ada, bisa dengan mudah luntur bahkan tidak ada sama sekali.

5. Terlanjur malu dan tidak ingin dianggap bodoh

Dimata teman-teman, pria paling anti jika dianggap bodoh. Pria tidak ingin dianggap bodoh karena menerima pasangan yang sudah selingkuh darinya. Meskipun pikiran itu hanya muncul dari pikiran sendiri, tetap saja pria meyakini kesan seperti itu. Apalagi dalam pergaulan sebelumnya, ada teman yang sudah dibodoh-bodohkan karena menerima wanita yang sudah selingkuh.

(Visited 1,680 times, 1 visits today)