5 Cara Menghadapi Cewek Matre! Nomor 3 Paling Manjur!

0
109
cewek matre

Apa jadinya apabila dibalik kecantikan cewek ternyata tersembunyi sikap matre? 5 Cara Menghadapi Cewek Matre! Nomor 3 Paling Manjur!

Sama halnya  dengan cewek yang mengharapkan bisa mendapatkan cowok tampan sebagai pasangannya, cowok juga berharap bisa mendapatkan cewek cantik sebagai pasangannya. Namun apa jadinya apabila dibalik kecantikannya tersebut ternyata tersembunyi sikap matre, yaitu hanya peduli pada materi atau uang yang dimiliki pasangannya?

Anda harus bisa menghadapi dan mengatasi sikap tersebut agar tidak merugikan bagi diri Anda sendiri. Berikut cara menghadapi cewek matre:

1. Identifikasi

Mengidentifikasi merupakan cara paling awal yang harus dilakukan untuk bisa mengatasi cewek matre. Karena Anda juga tidak bisa semerta-merta menganggap bahwa cewek itu matre. Kalau pun memang dia termasuk cewek yang matre, Anda juga harus tahu sampai di mana tingkat kematrean yang dimilikinya. Sedemikian sehingga Anda bisa memilih langkah-langkah yang sesuai untuk mengatasi sikap matre yang dimiliki oleh cewek tersebut.

Yakin Mau Kawin, eh, Nikah? Jangan Sampai deh Nikahi 4 Tipe Cewek Seperti Ini

2. Jangan Berinisiatif Untuk Membayar

Kebanyakan pria menganggap bahwa membayar untuk pasangan cewek adalah hal yang wajar-wajar saja. Bahkan dijadikan simbol atau bukti sebagai rasa sayang dan peduli kepada pasangan ceweknya. Padahal sebenarnya tidaklah demikian, semuanya tergantung dari cara Anda dalam melakukan sebuah hubungan. Bisa saja Anda berganti-gantian dengan pasangan tentang masalah bayar membayar, toh dia bukanlah istri Anda.

3. Jangan Menemaninya Saat Belanja

Tidak terlalu sering menemaninya berbelanja juga merupakan salah satu cara untuk mengatasi cewek yang matre. Apalagi kalau hal-hal yang dibelinya sebenarnya bukan sesuatu yang dibutuhkannya, tetapi lebih kepada sesuatu yang diinginkannya. Oleh karena itu, apabila pasangan cewek Anda merupakan cewek yang matre, maka pintar-pintarlah memberi alasan saat diajaknya untuk menemani berbelanja atau kalau pun sedang jalan-jalan hindarilah untuk mengunjungi mall, seperti yang biasa dilakukan oleh kebanyakan pasangan di ibukota Jakarta.

4. Jangan Berpenampilan Telalu Lebih

Penampilan merupakan cara pertama yang dilihat seseorang untuk menilai orang lain sebelum sikap dan perilakunya. Begitu pula cewek matre, biasanya dia akan melihat penampilan dari pasangan cowoknya. Karena cowok dengan penampilan menarik, apalagi tajir akan semakin memancing sikap matre yang dimiliki oleh cewek. Tetapi bukan berarti kita harus berpenampilan yang benar-benar seadanya. Berpenampillah secara normal-normal saja.

Oh, Jadi Ini Jenis Celana Dalam Cewek yang Banyak Disukai Cowok!

5. Tinggalkan Saja

Cara yang satu ini juga bisa dilakukan apabila Anda tidak berhasil mengubahnya dan sudah tidak tahan dengan sikap matrenya tersebut. Cara ini juga merupakan cara yang sulit untuk dilakukan, apalagi bila Anda sudah sangat sayang dan cinta kepada pasangan wanita anda.

Tetapi sekali lagi, jangan sampai salah dalam mengenali seorang cewek dari hal matre atau tidaknya dia.

(Visited 2,338 times, 1 visits today)