5 Cewek Logan AKA Wolverine Ini Panas dan Ganasnya Luar Biasa!

0
70

Siapa sangka kalau pria sebuas Logan dikelilingi wanita-wanita ganas juga?

 

Yang namanya pria pasti selalu akan dikelilingi wanita. Anehnya, pria ganas dan buas seperti Logan alias Wolverine nyatanya juga dikelilingi wanita-wanita ganas! Kok bisa ya?

Hmmm … Hal tersebut sepertinya memang lumrah terjadi. Mengingat dunia yang ditinggali Logan adalah dunia yang ganas pula. Jadi tak heran kalau Logan pun dikelilingi wanita-wanita ganas atau setidaknya … tak cengeng.

Wolverine alias Logan pada akhirnya masuk ke petualangan terakhir dan genap jadi trilogi di layar perak via Logan. Sebelumnya ada Wolverine: X-Men Origins dan The Wolverine.

Tak dinyana, nyaris di semua filmnya Wolverine punya sederet wanita dalam artian berbagai sosok yang mendukung aksinya maupun menentang aksinya alias sebagai antagonis.

Dari ketiga film Wolverine, inilah para wanita-wanita cantik tapi ganas yang dimaksud.

 

KAYLA SILVER FOX

(Lynn Collins)

Dalam komiknya, cewek jagoan bernama Silver Fox ini adalah eks kekasih Logan. Ia pun bekerja untuk organisasi teroris, HYDRA. Silver Fox adalah satu dari sekian banyak korban dari proyek Weapon X.

Dalam komik, ia mengkhianati Team X dan jadi pengikut HYDRA. Kekuatan supernya adalah bisa menyembuhkan dan meneduhkan suasana hati orang. (Aih!)

 

YUKIO

(Rila Fukushima)

Cewek berambut merah ini adalah ninja pembunuh yang juga sekaligus mutan. Sebagai mutan, Yukio punya kemampuan melihat bagaimana proses seseorang mati.

Sosoknya yang tegas dan keras plus jago melawan sindikat yakuza memang bikin lidah berdecak kagum!

 

JEAN GREY

(Famke Janssen)

Ah, kalau yang satu ini jelas tak asing lagi. Sosok utuh Jean Grey berhasil dilebur Famke Janssen jadi figur yang enak dilihat sekaligus menakutkan – apalagi pas dirinya berubah jadi Phoenix pas muncul di X-Men: The Last Stand. Grey pun tetap menghantui Logan dengan seksi dalam mimpi-mimpinya.

 

VIPER

(Svetlana Khodchenkova)

Dalam komik, Viper adalah antagonis super yang benar-benar luar biasa jahat. Itulah kenapa dirinya jadi musuh para The Avengers dan X-Men sekaligus!

Dalam film, kita bisa lihat seberapa liciknya ia menggunakan mulut beracunnya tersebut. Sayangnya, kita tak diberitahu asal-muasal mutan cantik sekaligus seksi ini.

 

5 Akun Instagram Cewek-Cewek Seksi Ini Terbaik (Oke Dikepo-in!)

 

MARIKO YASHIDA

(Tao Okamoto)

Nah, kalau cewek yang satu ini memang bikin mata adem-ayem sampai jadi ingin ketiduran karena dilanda angina sepoi-sepoi. Habis gimana dong … Sosoknya begitu kalem tapi tak lembek.

Mariko pun punya keahlian khusus yang kita tak sangka-sangka, sehingga dirinya menyelamatkan Logan dalam suatu peristiwa. Oh ya, jangan ketuker dengan bumbu masak ya!

 

Menurut mata dan kepala, mana yang paling asyik jadi teman dan gebetan?

(Visited 5,126 times, 1 visits today)