5 Finalis Grand Finale Miss POPULAR Siap Hangatkan Surabaya!

0
17
grand finale

Hampir seharian diguyur hujan, membuat kota Surabaya terasa begitu dingin. 5 Finalis Grand Finale Miss POPULAR Siap Hangatkan Surabaya!

Hari ini kota Pahlawan Surabaya diguyur hujan sedari pagi hingga malam. Beberapa titik jalan pun terlihat padat dan macet karena beberapa genangan air menutupi jalan raya. Kota Surabaya pun dibuat sibuk dengan antrean kendaraan karena terhambat oleh kemacetan.

Namun, kemacetan yang melanda kota Surabaya tak menghambat invasi kelima Finalis Grand Finale Miss POPULAR untuk terus melakukan rangkaian tour roadshow nya yang telah memasuki kota ketiga. Ya, Grace Iskandar, Wilona Asheera, Irene Agustine, Icha Michelle dan Fla Puteri masih semangat untuk menghibur partygoers arek-arek Suroboyo.

Lihat saja semangat mereka yang seperti para superhero. Ajakan dari mulut mereka masing-masing pun terucap kala usai gladi resik. Mereka ingin semua pecinta party Surabaya malam ini datang ke 360° Club dan merasakan sendiri party seru khas Miss POPULAR.

Ini Alasan Fla Puteri dan Wilona Asheera Ajak Download POPULAR Now!

Ini dia ajakan mereka:

1. Grace Iskandar

Yo ayo arek-arek Suroboyo. Merapat ya kalian ke 360° Club malam ini. Aku yakin ada fans aku di Surabaya dan kamu yang merasa fans aku harus dateng yah. Grace tunggu yah..

2. Icha Michelle

Yang nggak dateng malam ini pasti nyesel deh. Kapan lagi kalian melihat aksi seru kita-kita di kota Surabaya. Nah, makanya jangan lupa dateng ya malam ini..

3. Wilona Asheera

Halo Surabaya… Maaf yah aku datang agak telat, hehehe. Tapi demi kalian aku harus dateng dong. Makanya, jangan sampe ketinggalan aksi aku dan teman-temanku yah. See you..

4. Irene Agustine

Selain perfomance sama teman-teman lainnya, malam ini aku bakalan nge-dj juga lho. Yuk joget bareng sama aku….

5. Fla Puteri

Guys, hujan nggak membuat kalian malas pergi party dong. Apalagi malam ini di 360° Club ada kami para Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2017. Seru?? Udah pasti dong… dateng yah…

Oh iya… kalian  udah download POPULAR Now! Wah nggak gaul nih. Nggak usah pake pikir-pikir lagi deh, buruan download biar kalian jadi cowok keren yang punya wawasan luas.

POPULAR NOW tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Nah, bukan hanya bisa dapetin segalanya tentang Harta, Tahta dan Wanita, kalian yang udah download POPULAR Now dan yang sudah dapetin akses premium tanpa batas, kalian bisa masuk ke berbagai fitur seperti: Nonton Video Full Exclusive sepuasnya, mulai dari Tips Malam Jumat, Inem Lumayan Seksi, Senam Malam dan banyak lagi.

Selain itu, didalam aplikasi ini terdapat VOTE interaktif Miss POPULAR, Video update setiap harinya (Khusus Gold Member) dan galeri foto model POPULAR Unlimited (Khusus Gold Member).

 

Photos: Okie A.Z

 

 

(Visited 322 times, 1 visits today)