5 Kebohongan yang Diucapkan Wanita, Sering Mendengarnya?

0
0
Kenapa Wanita Berbohong? Ternyata Ini 5 Alasan Penting Si Dia Bohong!

Wanita adalah makhluk yang sulit ditebak suasana hatinya. Meski mereka menjawab saat ditanya, jawaban tersebut bisa saja bohong. Biasanya kebohongan yang diucapkan wanita ini ada 2 tujuan, pertama untuk kepentingannya sendiri atau sekedar penasaran dengan reaksi para pria.

Secara umum ada 5 kebohongan yang diucapkan wanita kepada pasangannya yang mungkin kamu tidak sadari. Ini daftarnya!

1. Lima menit lagi aku siap!

Sumber – Avo Skin Beauty
Pernah ga, menjemput pacar di rumahnya lalu dia bilang akan selesai dandan dalam waktu 5 menit? Kalau ya, jangan pernah percaya kalimat tersebut! Asal kamu tahu, yang namanya dandan itu ga bakalan selesai dalam waktu 5 menit saja, belum lagi ditambah dengan memilih baju dan menata rambut. Jadi siap-siap menunggu selama 30 menit atau lebih. Selain itu jangan pernah menagih janji 5 menit kelar, karena kamu bakalan kena omel sepanjang hari.

2. Aku cinta kamu apa adanya

Sumber – Pinterest
Zaman sekarang susah banget menemukan wanita yang tulus apa adanya. Percaya atau tidak, lama-lama pasanganmu akan mulai mengatur penampilan hingga gaya hidupmu sesuai dengan keinginannya. Apalagi jika dia bilang, “hidup miskin pun kita jalani bersama”. Faktanya, menjalin hubungan pasti membutuhkan dana tersendiri yang akan rutin kamu keluarkan setiap minggu atau harinya. Mau menjalin hubungan bermodal cinta doang? Siap-siap kalah deh sama yang punya “apa-apa”.

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

3. Kamu itu cowok paling ganteng sedunia

Sumber – Lifestyle Lounge
Kebohongan yang diucapkan wanita ini belum tentu berdasarkan fakta. Bisa saja sih kamu memang ganteng, tapi pria ganteng di dunia ini ada banyak. Jadi jangan kepedean dulu ya. Biasanya sih kalimat ini diucapkan saat wanita ada maunya sama kamu.

4. Oh, sibuk? Oke, ga apa-apa kok.

Sumber – Odyssey
Kalau wanita sudah bilang “oke, ga apa-apa kok” saat kamu sedang sibuk, tandanya kamu harus peka, pura-pura punya waktu luang dan berbuat sesuatu untuknya. Wanita ingin menjadi prioritasmu meski kamu sibuk 24 jam 7 hari.

5. Aku ga marah

Sumber – Neuro Science News
Kalau kamu memang cinta dan ga mau kehilangan pasanganmu setelah dia mengatakan kebohongan ini, segeralah minta maaf dan keluarkan semua jurus bujuk rayu meski bukan kamu yang salah karena pada dasarnya wanita selalu benar dan pria selalu salah.

Di antara kebohongan di atas, apakah kamu sering mendengarnya?

Baca juga: Punya Dana Lebih, Ajak Pasanganmu ke Kota Romantis Ini

(Visited 155 times, 1 visits today)