5 Makeup Cewek Ini Ternyata Nggak Disukai Pria! Mengapa?

0
3
makeup wanita

Para wanita suka mempercantik dirinya. Baik untuk meningkatkan rasa percaya diri, tuntutan pekerjaan, bahkan menarik perhatian pria. Bicara tentang menarik perhatian pria dengan menggunakan makeup, ternyata tidak semua makeup wanita terlihat menarik di mata pria.

Daripada kencan jadi berantakan karena pria ilfeel, mendingan simak 5 makeup wanita yang tidak disukai pria berikut ini.

1. Make up topeng

Sumber – Rohiddas

Menggunakan foundation berlebihan atau foundation dengan warna yang tidak sesuai dengan warna kulit asli ini dibenci oleh pria. Menurut survei, mereka merasa wajah jadi tidak original dan tampak seperti orang lain. Lagi pula, kamu tidak mau para pria tidak bisa mengenali wajah aslimu ketika tidak menggunakan makeup, bukan?

2. Makeup  mata berlebihan

Saat sedang berduaan dengan kekasih, para pria akan lebih sering menatap mata si wanita. Pemakaian eyeliner dan eyeshadow yang berlebihan akan membuat pria merasa risih dan matamu tidak lagi terlihat cantik bagi mereka.

Baca juga: Yuk, Main Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini!

3. Bulu mata palsu

Sumber – The Health Site

Para wanita merasa kurang percaya diri dengan bulu mata yang tipis dan tidak lentik. Tidak sedikit yang akhirnya menggunakan bulu mata palsu untuk menutupi kekurangan tersebut. Jika kamu salah satu penggemar bulu mata palsu, pilihlah yang natural agar keindahan mata tetap terlihat. Pemakaian bulu mata palsu yang terlalu panjang dan lebat bisa membuat pria ilfeel.

4. Lip gloss

Makeup bibir sangat penting bagi wanita. Tapi hindari penggunaan lip gloss, karena teksturnya yang mengkilap dan lengket justru membuat pria terganggu. Lip gloss juga menjadi salah satu alasan mengapa pria tidak mau mencium kekasihnya. Sebaiknya kamu mengganti lip gloss dengan lipstick bertekstur matte.

5. Dan yang terakhir: makeup pake lama!

Saking ingin tampil cantik saat kencan, para wanita menghabiskan banyak waktu di depan cermin untuk makeup. Tanpa disadari, kalian membuat pria harus menunggu lama hingga kalian selesai makeup. Sebenarnya, para pria tidak suka disuruh menunggu kalian makeup. Lagi pula mereka lebih menyukai make up wanita yang natural.

Buat para cowok, setuju nggak? Gimana nih para wanita? Masih mau makeup tebal dan berlama-lama di depan cermin?

Baca juga: Heart Boob Challenge! Siapa yang Berani Coba Ini Di Rumah?

(Visited 396 times, 1 visits today)