5 Modern Dancer Cantik nan Seksi Ini Bikin Kaum Pria Berkeringat!

0
50
modern dancer

Saat ini banyak bermunculan dancer-dancer hebat dari segala penjuruh dunia. 5 Modern Dancer Cantik nan Seksi Ini Bikin Kaum Pria Berkeringat!

Bukan hanya dari kaum pria saja, kaum wanita pun sudah banyak yang kemampuan dance maupun koreografi nya di akui dunia. Mereka ini tidak hanya menjual tampang maupun kemolekan tubuh saja melainkan skill atau keahlian dancing mereka juga yang luar biasa.

Berikut ini adalah 5 dancer wanita tercantik yang aktif sampai dengan saat ini sebagai seorang dancer dan juga koreographer di aliran modern dance:

1. Mina Myoung

Ini dia icon sexy dari para dancer Korea selatan, tepatnya dari 1Million Dance, studio dance terbaik di Korea selatan sekaligus salah satu yang terbaik di dunia, di studio ini juga Mina bekerja sebagai seorang dancer dan koreographer tentunya, sekaligus sebagai seorang pengajar.

2. May J Lee

May J Lee adalah icon unyu dari dancer Korea, dengan senyuman manis nya yang ngegemesin sangat mudah bagi seseorang untuk menyukainya. Tapi jangan salah yah guys, dibalik kelucuan wajahnya terdapat skill dancing yang luar biasa, sama dengan Mina, May juga bekerja di 1million studio, Korea selatan.

3. Lia Kim

Lia Kim dikenal juga sudah menjadi mentor bagi dancer-dancer muda Korea. Salah satu anak didiknya yang sukses mengikuti karirnya adalah Mina Myoung yang dibahas tadi, selain menjadi dancer dia juga kerap kali diundang untuk menjadi Model.

IDanceStudioJKT Bersama POPULAR Siap Lahirkan Dancer Profesional

4. Dytto

Dytto adalah dancer muda yang sangat berbakat dari negeri Paman Sam. Ia telah mendapatkan banyak penghargaan serta sering tampil di acara bergengsi seperti World of Dance. Keahlian Dytto sendiri adalah Popping (tari patah-patah seperti robot) dimana dia disebut-sebut sebagai saingannya Lia kim sebagai penari Popping terbaik di dunia saat ini.

5. Chachi Gonzales

Olivia Irene Gonzales atau lebih dikenal sebagai Chachi Gonzales adalah seorang dancer Amerika serikat keturunan Mexico, Chachi dikenal semenjak ikut perlombaan America’s Best Dance Crew bersama kru nya yang bernama I am Me dan menjadi juara. Semenjak saat itu karir Chachi terus menanjak, dia sering diundang untuk tampil mengisi acara serta seminar-seminar dance di seluruh dunia.

Nah, nggak kalah seperti deretan wanita-wanita cantik di atas! Aksi dan kecantikan Finalis Miss POPULAR “Dance Challenge” juga begitu keren guys. Apalagi mereka diasuh dan dilatih oleh pelatih profesional Axin Fery dari IDanceStudioJKT.

Mau liat penampilan para finalis Miss POPULAR “Dance Challenge” sekaligus jadi saksi siapa yang bakal meraih gelar di episode terakhir rangkaian Miss POPULAR tersebut? Gampang! Catat tanggal mainnya nih guys.

Jadilah saksi akan lahirnya dancer profesional hasil kerjasama POPULAR dan IDanceStudioJKT.

(Visited 3,039 times, 1 visits today)