5 Selebriti Cantik Hollywood Ini Punya Jiwa Sosial Tinggi…

0
1
jiwa sosial

Para selebriti Hollywood tentunya punya jadwal padat dan selalu menjadi sorotan dunia. 5 Selebriti Cantik Hollywood Ini Punya Jiwa Sosial Tinggi…

Meski kelihatannya mereka hanya hidup dalam kemewahan, nyatanya tidak selalu seperti itu, lho, sahabat Jemma. Beberapa dari mereka justru rajin membantu sesama yang membutuhkan. Bahkan, di antara mereka sampai mendirikan yayasan sosial demi membantu sesama mereka.

Penasaran siapa saja?

1. Demi Lovato

Demi memulai kariernya sebagai artis cilik yang tampil diberbagai acara anak-anak seperti Barney and Friends. Beranjak dewasa, nama Demi pun semakin dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia berhasil menelurkan beberapa lagu ternama, termasuk Heart Attack. Demi Lovato pernah mengaku menderita bipolar. Untuk itulah, ia memilih menggunakan uang nya untuk membiayai beasiswa bagi penderita gangguan mental.

Hmm… Katanya 5 Selebriti Dunia Ini Jago Ciuman Lho! Siapa Favorit Kalian?

2. Taylor Swift

Meski lagu-lagunya suka ‘menyindir’ orang-orang yang pernah punya masalah dengannya, namun sebenarnya Taylor terkenal punya sifat berbagi yang tinggi. Dia bahkan menyumbangkan uang untuk berbagai acara amal. Di tahun 2015, Taylor pernah menyumbangkan sebesar 50 ribu dollar atau kira-kira Rp645 juta kepada kepala sekolah negeri di New York, Amerika Serikat.

3. Shakira

Penyanyi latin yang terkenal dengan lagu Waka Waka di tahun 2014 ini memilih menyambut kedatangan sang buah hati dengan pesepakbola ternama Gerrard Pique dengan pesta amal. Ia bekerja sama dengan UNICEF membagikan hadiah untuk anak-anak yang lahir dalam kemiskinan di seluruh dunia bernama ‘World Baby Shower.’ Keren, ya?

4. Selena Gomez

Penyanyi yang baru saja mengeluarkan lagu terbarunya bejudul Fetish ini memang terkenal juga sebagai deretan selebriti dermawan. Ia pun menjadi duta dari lembaga yang membantu anak-anak di seluruh dunia yaitu, UNICEF.

Salut, 5 Selebritis Seksi Ini Rela Tampil Topless untuk Kepentingan Amal!

5. Lady Gaga

Pelantun lagu Born This Way memang dikenal sebagai pendukung kaum homoseksual. Ia pun termasuk penyanyi berhati emas. Lewat lembaga yang didirikannya pada tahun 2011 bernama Born This Way Foundation, ia membantu generasi muda yang mengalami kekerasan. Lady Gaga juga memberikan dukungan terhadap korban kekerasan seksual speerti penyanyi Kesha, yang mengalami pelecahan seksual oleh Dr. Luke, produser musiknya.

(Visited 306 times, 1 visits today)