OMG! 7 Belahan Dada Indah Bollywood Ini Bisa Bikin Meleleh Rasa

0
0
belahan dada model hot

Apa yang biasanya langsung terbayang pertama kali dalam benak Anda bilamana ngomongin belahan dada model hot?

 

“I think shoulders are sexier than cleavage.” – Nicole Scherzinger

 

Ya, itu kata si seksi eks pentolan girlband, The Pussycat Dolls, sekaligus mantan kekasih onoff-nya pebalap F1, Lewis Hamilton. Pendapat Nicole yang memilih kalau bahu adalah area paling seksi tubuh wanita daripada belahan dada bolehlah dipikirkan sekilas, karena, well, bahu kaum hawa memang salah satu bagian yang mudah terbuka dan mudah kelihatan.

Bagaimana?

Oke. Itu satu opini. Apapun itu, toh belahan dada tetaplah spot paling mencuri kedipan mata dan imajinasi. Mau berbuah dada kecil maupun besar, belahan dada kaum hawa memang jadi pemandangan indah baku yang sulit untuk dilewatkan begitu saja.

Nah, jika cleavage alias belahan dada selebriti Hollywood sudah cukup bikin bosan, bagaimana kalau kali ini kita beberkan belahan dada milik para selebriti Hawa dari perfilman Bollywood sana?

 

#1  KOENA MITRA

Wajahnya memang ehem banget. Jadi nggak heran kalau cewek berusia 32 tahun ini menanjak sebagai aktris, model dan ratu kecantikan Bollywood. Sayangnya, keputusannya untuk operasi hidung bikin wajahnya jadi sebaliknya. Bagaimana dengan belahannya? Masih aman.

 

#2  NEHA DHUPIA

Wajah cantik Neha tak akan pernah lepas dari sorot matanya yang adem itu. Seleb berusia 35 tahun ini sempat menanjak via Kyaa Kooi Hai Hum dan sempat menang titel Femina Miss India pada 2002. Neha pun pernah jadi ceweknya Adolf Hitler, Eva Braun, dalam Dear Friend Hitler pada 2011. Wuidih!

 

Basah Gara-Gara Hujan? Basahan Mana sama 5 Klip Basah-Basahan Bollywood Ini

 

#3  AISHWARYA RAI

Usianya bertambah tapi tetap saja mantan Miss World 1994 ini bisa bikin semua ternganga dengan penampilannya di karpet merah Festiva Film Cannes 2016 yang tengah berlangsung. Aishwarya sendiri sempat bikin layar perak dunia jadi panas dengan film-film seperti Devdas, Raincoat, Dhoom 2 dan Jodhaa Akbar.

 

#4   CELINA JAITLY

Baru-baru ini Celina diberikan penghormatan dari Harvey Milk Foundation pada momen kedua tahunan Diversity Honors atas kegencarannya membela hak-hak azasi manusia secara global. Celina akan mendapat medali Lilla Watson Global Champion untuk itu. Aktris ini sempat melejit via film-film seperti No Entry, Tom Dick and Harry dan Golmaal Returns. Belahannya? Silahkan nilai sendiri …

 

#5   BIPASHA BASU

Jika Anda penikmat film Bollywood pastinya nggak akan lupa dengan sosok cewek satu ini. Bipasha dulunya sempat melejit sebagai salah satu aktris dengan honor film tertinggi. Berangkat dari dunia model, Bipasha sempat menghipnotis via Jism, Raaz dan Dhoom 2. Ia juga disebut sebagai Ratu Teriak Bollywood karena keseringan main dalam film horor! Untung belahan dadanya nggak horor …

 

#6   SHRADDHA KAPOOR

Nah, kalau sosok cantik satu ini pernah panas di layar lebar ibukota via Baaghi! Pastinya Shraddha nggak hanya pintar akting, ia juga oke nyanyi. Itu bisa dilihat dalam film musikal ABCD 2. Sedangkan aktingnya oke punya dalam Haider yang jadi saduran dari Hamlet-nya Shakespeare!

 

Mata Segar Gara-Gara Goyangan 5 Hit Bollywood Terkini? Why Not!

 

#7   SUNNY LEONE

Ngomong tentang belahan tentu saja selalu akan kecantol dengan sosok super seksi satu ini. Sunny yang punya darah campuran Kanada ini beken sebagai aktris film-film panas Bollywood! Belakangan dengar-dengar nih dia sudah nggak akan mau ciuman lagi sama lawan mainnya dalam film. Cium yang mana dong? Duh!

 

 

Pemandangan indah lainnya?

Sikat POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 54,441 times, 1 visits today)