7 Pesona dari Seorang Wanita yang Bisa Membuat Kaum Pria Tergila-gila..

0
25
7 pesona

Wajah cantik, otak encer, tubuh indah, mapan, dan mandiri. Konon hal-hal itulah yang banyak dilirik pria dari wanita. 7 Pesona dari Seorang Wanita yang Bisa Membuat Kaum Pria Tergila-gila..

Wajah cantik, otak encer, tubuh indah, mapan, dan mandiri. Konon hal-hal itulah yang banyak dilirik pria dari wanita. Namun hasil penelitian juga punya pendapat sendiri mengenai apa yang membuat wanita begitu menarik di mata pria. Apa saja itu?

1. Bibir

Hasil penelitian di Universitas Manchester, Inggris, menemukan fakta bahwa bibir adalah bagian tubuh wanita yang paling dilirik pria. Bibir seksi Angelina Jolie dan Scarlett Johansson terlihat begitu menggairahkan, sehingga tak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk memperindah bibirnya.

Jangan Sampai Terlewatkan Seksinya Para Model di Photo Competition Big Bang Part 2

2. Kontak mata

Mata bukan hanya jendela hati, melainkan juga pintu. Tataplah pupil mata lawan pasangan atau lawan bicara, dan bacalah isi hatinya.

3. Gigi putih

Gigi yang rapi dan seputih mutiara juga menjadi daya tarik buat banyak pria. Mereka kurang suka melihat wanita dengan gigi kuning dan tidak beraturan. Pesan penting buat para wanita, jagalah kebersihan mulut dan gigi agar selalu sehat dan bersih.

4. Senyum

Ketika tersenyum seperti emoji, kita sedang menunjukkan wajah yang bahagia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria senang melihat senyum wanita, senyum yang tulus tentunya.

5. Kepercayaan diri

Menjadi orang yang percaya diri bisa meningkatkan daya tarik seksual seorang wanita. Wanita yang percaya diri lebih gampang mengirim sinyal suka kepada laki-laki yang ditaksirnya dan lebih banyak mendapatkan sinyal jawaban.

Kenapa Sih, Para Pria Begitu Menyukai dengan Payudara Wanita?

6. Bahasa tubuh yang wajar

Perhatikan gerakan kepala dan badan wanita, karena itu bisa menjadi isyarat penting bagi pria.

7. Pinggul

Goyang pinggul penyanyi Shakira membuat banyak pria tergila-gila, meski akhirnya pesepak bola Gerard Pique yang beruntung mendapatkannya. Para peneliti pun tidak menyangkal bahwa ukuran pinggul menjadi daya tarik luar biasa dari seorang wanita.

(Visited 1,260 times, 1 visits today)