Wow, Inilah 7 Wanita Super Seksi yang Pernah Menjadi ‘Teman Tidur’ Donald Trump!

0
19
Wow, Inilah 7 Wanita Super Seksi yang Pernah Menjadi 'Teman Tidur' Donald Trump!

Memiliki uang banyak dengan gaya hidup glamour, tak heran Presiden yang juga raja real estate itu percaya diri untuk mendekati banyak wanita!

 

Sebelum menikah dengan Melania Trump, sejumlah publik figur seksi diketahui pernah berkencan dengan presiden negeri adidaya ini. Nama Donald Trump dulu kerap dihubungkan dengan wanita-wanita cantik dan seksi. Entah itu pakaian, harta, gaya rambut, apa yang dilakukan, hingga wanita-wanita itu takluk dihadapannya.

Penasaran siapa saja wanita-wanita yang pernah menjadi ‘teman tidur’ Trump?

1. Kara Young

Kara Young yang seorang supermodel cantik, termasuk ke dalam salah satu deretan-deretan wanita seksi yang sempat menjadi teman tidur Donald Trump. Menurut rekan Trump, Young adalah salah satu wanita terbaik yang dapat memuaskan syahwat Trump selama hidupnya. Bahkan, dikabarkan Donald Trump sampai menyediakan rumah khusus untuk supermodel cantik ini agar bisa langsung ehem-ehem saat datang mengunjunginya.

2. Rowanne Brewer

Pertemuan Trump dengan mantan Miss Maryland ini berawal ketika Brewer mengundang Trump pada sebuah acara di Miami pada tahun 1990, Brewer telah membuat Trump jatuh cinta pada pandangan pertama.

Trump memberikan beberapa hadiah dan perhatian sebagai ungkapan isi hatinya. Bahkan Trump rela menjemput dan mengantarkan Brewer menggunakan Helikopter pribadinya untuk melakukan perjalanan bisnis. Ketika itu Trump mengahbiskan waktu berdua selama berhari-hari.

Hmm… Inilah 5 Perempuan Terseksi Paling Berpengaruh di Dunia!

3. Marla Maples

Berawal dari pacaran iseng-iseng berhadiah dengan Marla Maples, taunya kebablasan sampe melahirkan seorang putri dan sampai menikah. Namun, hubungan mulai kacau beberapa tahun kemudian, dan sepakat berpisah pada tahun 1997. Meskipun Trump memiliki beberapa wanita yang dijadikan teman kencan namun hanya dengan Marla Maples lah hubungannya lumayan bertahan lama.

 

4. Victoria Zdrok

Dari sekian daftar wanita seksi dan cantik, inilah teman tidur donald trump yang paling bernasib apes. Presiden yang identik dengan jambul kuningnya itu seringkali menghina Victoria sebagai wanita murahan kelas tiga. Namun uniknya Trump pernah mengatakan tak akan mengajak wanita tidur wanita lain setelah habis bercinta dengannya!

Hmmm, Siapa Selebriti Seksi Kolektor Mainan Seks?

5. Allision Giannini

Selama proses berpisahnya Trump dengan Marla Maples, Trum memiliki hubungan asamara dengan seorang aktris bernama Allision Giannini, di mana mereka mulai menjalin hubungan sejak tahun 1998. Namun hubungan Trump dengan Giannini tidak berjalan lama, karena Giannini memilih untuk melanjutkan sekolah, untuk mendapatkan gelar Master Bisnis di Pen State.

 

Hmm, pilihan kalian yang mana POPle?

(Visited 4,458 times, 1 visits today)