Deretan WAGS Pesepakbola Paling Seksi Di Tahun 2017 Ini!

0
2

Gemerlap dunia sepakbola memang tidak lengkap tanpa membicarakan kehadiran  dari para Wives And Girlfriends (WAGs) dari para pesepakbola top di Eropa. Pesona dan karisma dari para pesepakbola di benua biru telah berhasil meikat para wanita cantik ini sebagai pendamping mereka.

Nah, siapa saja WAGS yang mejadi favorit di tahun 2017 ini?

Amra Silajdžic –  Edin Džeko

wags pesepakbola

Amra Silajdžic adalah seorang model dan aktris asal Bosnia yang lahir pada tanggal 1 Oktober 1984. Pada usia muda 16, dia memenangkan Model Elite di Paris.

Pada tahun 2010 diapenrhatampil dalam serial CSI NY dan menjadi model video klip  dari penyanyi Enrique Iglesias. Sebelum menikah bersama Edin Dzeko, juga pernah menikah dengan seorang pengusaha Serbia.

Elena Gomez – Javi Garcia

wags pesepakbola
via okezone.com

Elena Gomez adalah pasangan cantik gelandang bertahan Real Betis, Javi Garcia. Elena yang merupakan seorang pecinta anjing ini cukup aktif di jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram.

Elena Gomez bekerja untuk Maxim versi Portugis. Sekarang Elena Gomez sedang mempelajari perancangan busana dan sedang menjual gaunnya di situsnya sendiri.

Polly Parsons –  Thomas Vermaelen

thesun.co.uk

Polly Parsons adalah seorang presenter televisi Inggris yang cukup terkenal. Dia lahir 15 Februari 1984 di Bristol. Parsons pernah berhubungan dengan bintang EastEnders, Sid Owen, selama enam tahun.

Di tahun 2012,  Parsons mulai berkencan dengan pemain sepak bola Belgia Thomas Vermaelen yang bermain untuk FC Barcelona dan Tim Nasional Belgia, dimana keduanya memiliki dua orang putra, Raff dan Ace.

Sam Cooke – Chris Smalling

via bailiwickexpress.com

Sam Cooke adalah pasangan dari pemain belakang Manchester United, Chris Smalling.  Sam Cooke merupakan seorang model dan bersama Smalling dia rupanya cukup sering berkunjung ke Bali.

Keduanya juga pernah terlihat sedang berlibur ke Inggris kalah dari Islandia di ajang Euro 2016.

Kayla Cadorna –  Connor Wickham

wags pesepakbola
via liputan6.com

Kayla Cadorna adalah seorang penari dan model dan merupakan pasangan dari striker Crystal Palace, Connor Wickham. Kayla bisa dibilang memiliki tubuh yang sangat seksi dengan balutan tato di tubuhnya.

Bila tidak sedang mendukung pasangannya, dia sering terlihat dalam beberapa sesi pemotretan untuk majalah

Nah, dari kelima WAGs pesepakbola tadi, mana yang menjadi favorit kalian? Atau mungkin ada WAGs lain yang menjadi favorit kalian? Kalian bisa hare di bagian komentar lho.

Baca Juga : Ups, 10 WAGs Pegolf Profesional Ini Cantik dan Seksi Maksimal!

(Visited 257 times, 1 visits today)