Supir Cantik Itu Eksis?Ini Penampakannya!

0
2
supir cantik

Kisruh supir angkutan konvensional dan online memanas tempo hari. Apakah ini saatnya meluncurkan supir-supir cantik?

 

Keberadaan transportasi online tempo hari memang disorot. Pemerintah didesak untuk segera mencari jalan tengah terhadap kisruh yang ada agar tak berkepanjangan.

Tapi  terlepas dari sengkarut transportasi di Indonesia, ternyata ada lho bidadari-bidadari cantik yang rela menjadi supir.

Hah, kok bisa?

Yup, wanita tak lagi harus seperti burung dalam sangkar. Ada saatnya wanita menunjukkan kemampuannya sebagai supir-supir “perkasa” yang tak kalah dengan kaum pria. Ini supir-supir cantiknya:

 

1. Lisa Kelly

supir cantik

Parasnya cantik namun liat tunggangannya, bukan mobil sport atau yang lainnya tapi sebuah truk. Bukan main! Perempuan yang satu ini sudah malang-melintang di televisi, dikenal sebagai sopir truk tercantik di dunia.

Lisa dikenal lewat penampilannya di reality show “Ice Road Truckers” dan Ice Road Truckers: Deadliest Roads. Dalam kedua acara itu, Lisa menunjukkan kebolehannya mengendarai truk di medan-medan sulit dan berbahaya.

 

Kara Rouse: Supir Truk Sampah Seksi Asal Inggris!

 

Sebelum jadi full time job sebagai supir truk, Kelly pernah bekerja sebagai sopir bus sekolah dan pembalap motor. Dia juga pernah bekerja di pompa bensin, dan perusahaan pizza. Setelah itu, ia memutuskan untuk menetapkan karirnya sebagai sopir truk karena “tampak menarik”.

 

2. Iwona Blecharczyk

supir cantik
Di Polandia ada Iwona Blecharczyk yang tak kalah jelita. Perempuan berusia 26 tahun ini juga berprofesi sebagai sopir truk. Dia melakukan perjalanan seorang diri melintasi negara. Cewek berambut pirang ini menjadi bagian dari acara Trucker’s Life. Dalam akun Facebook-nya, Iwona menuliskkan alasan kenapa dia suka jadi supir truk.

“I’m a truck driver. Why? – Cause I love freedom, beautiful sound of engine, smell of south, shooting stars and sun rises…” 

 

3. Yelena Budai

supir cantik

 

Wuih, Viral Om Telolet Om Nge-BOM Hati Para Seleb EDM Dunia!

 

Kalau yang ini seperti buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Yelena adalah sopir bus catik yang beroperasi di Minsk, Belarus, negara kecil di Eropa timur. Roda dan mobil besar sepertinya bukan hal asing lagi baginya, pasalnya keluarga Yelena berasal dari dua generasi sopir.

Ayah dan kakeknya menjalani profesi yang sama. Elena memiliki pengalaman sebagai sopir kendaraan berat selama 12 tahun.

Mana yang kelihatan asyik pas menyetiri Anda?

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 1,007 times, 1 visits today)