[In My Room] Adisty: Rahasia Terliar di Dalam Kamar!

0
295

Keseksian dan kecantikannya sangat menggoda mata para lelaki. Namun yang terpenting, obrolan kami dengannya ini dijamin akan membawa Anda hanyut dalam imajinasi tingkat tinggi.

 

Senyuman memesona dari bibirnya yang seksi seakan memberi sinyal kepada kaum Adam untuk tidak memalingkan pandangan darinya. Ya, wanita cantik jebolan Miss POPULAR batch 2 ‘Voice of Angels 2018’ ini terpilih untuk menghiasi lembaran demi lembaran In My Room edisi kali ini.

Menjadi teman ngobrol kami di ‘kamar’ yang bernuansa oriental, Adisty mengungkapkan rahasia terdalamnya mengenai salah satu variasi bercinta, yakni BDSM.

Ditengah kesibukannya menggapai mimpinya di dunia entertainment, wanita seksi yang mempunyai hidung mancung ini sangat menikmati sesi demi sesi pemotretan dengan tema Danger, Danger, Danger yang bertemakan BDSM. Terlihat sesekali ia memainkan ‘peralatan khusus’ BDSM itu dengan lihainya, hmm.

[In My Room] Messya Iskandar: Aura Keseksian yang Tak Tertandingi!

Di seIa pemotretan kami pun langsung menyapa dirinya dan langsung membuka obrolan.  Dengan ramahnya Adisty pun mulai menceritakan awal mula dirinya tertarik dan akhirnya serius untuk terjun ke dunia modeling.

Perempuan yang mengaku gemar makan ini yakin untuk menjadi model karena memang ia menganggap dirinya sangat seksi dan cheerfull. Ya, memang bila dilihat liukan tubuh Adisty sangatlah liar.

Bersambung..

 

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda gerah berikut ini ya POPle!

[In My Room] Youngen: Pesona Kecantikan yang Menggetarkan Jiwa!

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang kisah intim dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi April 2019. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi April 2019: Danger Danger!

 

Photografer: Okie A.Z

Stylist : Selphie Usagi

(Visited 1,746 times, 1 visits today)