Ahh… Seksinya 3 Bidadari Baru Film Charlie’s Angels 2019

0
3
Charlie's Angels 2019

Charlie’s Angels versi reboot tahun 2019 ini rencananya akan rilis pada bulan November 2019. Ahh… Seksinya 3 Bidadari Baru Film Charlie’s Angels 2019

Disutradarai oleh oleh Elizabeth Banks, film ini kembali menyajikan aksi tiga bidadari cantik dalam memberantas kejahatan. Sarat aksi menegangkan serta selipan komedi yang menjadi ciri khas dipastikan menjadi menu utama di proyek reboot film Charlie’s Angels.

Dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska, film yang disutradarai Elizabeth Banks ini tentu menjanjikan petualang seru dan juga menyenangkan. Banks memperlihatkan tampilan Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska di lokasi syuting Charlie’s Angels. Proyek reboot ini juga menghadirkan beberapa bintang tenar, seperti Sam Claflin (The Hunger Games), Noah Centineo (Good Trouble), dan Djimon Hounsou (Guardians of the Galaxy).

Dari Video Porno dengan Ray J, Kim Kardashian Raih Keuntungan di Hollywood

Dalam sebuah wawancara kepada Variety, Kristen Stewart membagikan pengalamannya dalam menjalani peran di Charlie’s Angels. “Film ini (Charlie’s Angels) akan memperlihatkan jaringan luas pada angels. Jadi enggak cuma tiga cewek jagoan utamanya saja, semua perempuan di seluruh dunia akan terhubung dan membantu satu sama lain,” ujar Stewart.

Terkait tiga bidadari baru yang menggantikan Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu pada film terdahulu, Elizabeth Banks mengutarakan pendapatnya tentang sosok Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. “Saya sangat bangga dengan mereka (trio bidadari Charlie’s Angels), serta senang dalam menggarap film ini. (Saat ini) Enggak banyak film yang menyajikan aksi tiga sosok jagoan cewek garang,” ucap Banks.

Film Charlie’s Angels versi reboot rencananya akan tayang perdana pada akhir Oktober nanti.

(Visited 782 times, 1 visits today)