Akan Bercerai, Goo Hye Sun dapat Dukungan dari Penggemarnya!

0
8
Goo Hye Sun

Aktris cantik Goo Hye Sun tengah menjalani proses perceraiannya dengan aktor Ahn Jae Hyun. Akan Bercerai, Goo Hye Sun dapat Dukungan dari Penggemarnya!

Goo Hye Sun mengungkapkan dukungan yang didapatkannya dari penggemar di tengah proses perceraiannya dengan aktor Ahn Jae Hyun. Dukungan itu diberikan fans lewat sebuah surat yang diunggahnya lewat Instagram.

Penggemar membuka surat itu dengan mengungkapkan rasa cinta dan berharganya Goo Hye Sun di mata mereka. Mereka berharap, sang aktris bisa mencapai kedamaian dalam hatinya.

September 2020, Billie Eilish Gelar Konser di Indonesia

“Kau tidak sendiri. Masih banyak orang yang mencintaimu. Tolong, jangan pernah berpikir bahwa kau sendiri dan selalu katakan itu pada dirimu. Kami menulis surat pendek ini dengan harapan kau menemukan kedamaian dalam hatimu,” ujar penggemar kepadanya.

Fans bisa merasakan kesepian dan putus asa yang dirasakan Goo Hye Sun di tengah kisruh rumah tangganya. Namun mereka mengingatkan bahwa persoalan hidup pasti akan selalu menghampiri setiap manusia.

Pada akhir keterangannya, penggemar mengungkapkan bahwa sang aktris terlahir dari cinta (orangtua), dicintai banyak orang, dan hidup dengan cinta. Merespons surat tersebut, Goo Hye Sun mengungkapkan, “Surat yang menghangatkan hati. Terima kasih, aku mencintai kalian.”

Seperti diketahui, Ahn Jae Hyun mendaftarkan gugatan cerai atas Goo Hye Sun di Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan, pada 9 September 2019. Seiring dengan proses perceraian itu, aktris Boys Before Flowers itu menuding Ahn berselingkuh dengan lawan mainnya.

(Visited 296 times, 1 visits today)