3 Alasan Cewek Jago Bela Diri Asik Buat Dipacarin

0
64
Sumber Gambar: BookMartialArts.com

walau identik dengan cowok, bukan berarti nggak ada cewek yang tertarik sama bela diri. yes, soalnya di luar sana banyak tuh cewek yang diam diam jago bela diri. bahkan, nggak sedikit loh dari yang awalnya coba coba, keterusan latihan sampai dewasa dan akhirnya jadi atlet.

terus, hubungannya sama kamu apa? hmm, sebenarnya nggak ada, sih. tapi, pernah nggak sih kepikiran buat punya pacar yang jago beladiri? hah? malah bikin kamu takut? eh, tunggu dulu, cewek yang jago beladiri itu justru asik loh buat dipacarin. nggak percaya? coba deh lihat dulu 5 alasan di bawah ini.

Nggak manja

yes, udah latihan bela diri dari kecil pasti membuat doi jadi nggak manja.

Nggak harus diantar jemput setiap hari

yaa, di antara teman teman kamu pasti nggak sedikit deh yang pacarnya minta diantar jemput setiap hari? alasannya, karena merasa nggak aman kalau ke mana mana sendirian. nah, kalau kamu punya pacar yang jago bela diri, jelas lain cerita kan?

Bisa diandalkan

amit amit kamu punya musuh bebuyutan dan dicegat di tengah jalan, nggak perlu panik karena pacar udah bisa menjaga dirinya sendiri. tuh, jelas n

 

(Visited 499 times, 1 visits today)