Pernah Bertanya Kenapa Wanita Punya Banyak Sepatu? Ini Jawabannya!

0
58
Ssstt, Ternyata Sepatu Favorit Si Dia Bisa Mencerminkan Kepribadiannya Lho!

Tidak seperti pria yang hanya memiliki 2-3 pasang sepatu di rumahnya, para wanita bisa memiliki belasan bahkan puluhan pasang sepatu di rumahnya. Tidak jarang para pria suka bete kalau melihat koleksi sepatu wanita. Secara, dari sekian banyak sepatu, ada beberapa sepatu yang jarang sekali dipakai.

Sebenarnya apa sih alasan wanita memiliki banyak sekali sepatu di rumahnya? Yuk, para pria pahami para wanita lewat penjelasan berikut.

1. Mencocokkan penampilan

Sumber – Man Repeller
Jika para pria hanya mengenal gaya santai dan resmi, berbeda dengan para wanita yang punya banyak konsep dalam penampilan. Saat menghadiri acara resmi seperti pesta atau pertemuan rekan bisnis, mereka akan menggunakan sepatu hak tinggi untuk melengkapi penampilan mereka dengan dress atau kemeja. Sedangkan saat berlibur atau kegiatan santai, para wanita memilih sneakers untuk berjalan jauh, flat shoes polos untuk tampilan kasual dan sederhana, wedges untuk tampilan resmi yang santai, atau flat shoes dengan aksen mengkilap untuk tampilan kasual yang elegan.

2. Sumber kepercayaan diri

Selain baju, sepatu yang cantik dan sesuai dengan mood saat itu bisa menjadi sumber kepercayaan diri bagi para wanita. Makanya mereka wajib memiliki berbagai model sepatu agar bisa digunakan sesuai dengan mood atau kegiatan yang akan dihadiri.

Baca juga: 5 Hal yang Wajib Kamu Punya Sebelum Masuk Umur 30-an

3. Mencocokkan warna

Wanita juga suka mencocokkan warna sepatu dengan baju dan tas yang dipakai pada saat itu. Misalnya baju putih dengan tas dan sepatu warna merah atau serba biru. Jadi ga usah heran kalau wanita punya banyak sepatu dengan model yang hampir mirip tapi dalam berbagai pilihan warna. Perlu diingat, jangan minta mereka pilih satu sepatu denga warna netral agar bisa digunakan dalam setiap kesempatan karena menurut mereka itu membosankan.

4. Cerita di balik sepatu

Sumber – One Fab Day
Masing-masing sepatu punya cerita tersendiri. Misalnya saja sepatu yang digunakan saat menikah. Meski sebenarnya sepatu itu tidak sering terlihat karena tertutup gaun dan bisa saja diganti menggunakan sepatu hak tinggi biasa, wanita akan tetap membeli baru karena sepatu tersebut memberikan kenangan spesial. Dan sebagian dari mereka tidak akan peduli dengan harganya.

So guys, jangan heran atau ngomel ya kalau para wanita hobi beli sepatu meski sudah punya banyak sepatu di rumah!

Baca juga: Guys, Inilah yang Dilihat Cewek Saat Kencan Pertama

(Visited 312 times, 1 visits today)