3 Nama Terakhir Model-Model Pengisi Photo Competition Swimsuit Splash…

0
36
swimsuit splash

Pada artikel sebelumnya, kami sudah memperkenalkan Ghea Michio, Valentcia Natalie, Nadine Azzura, Fildza, Icha Michelle dan Putri Juby. 3 Nama Terakhir Model-Model Pengisi Photo Competition Swimsuit Splash…

Ajang special POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash. Kali ini kalian akan dibawa menuju petualangan sekaligus liburan tak terlupakan di Cikidang Resort, Sukabumi. Di sana sudah menunggu barisan POPULAR Angels yang akan menemani Anda melepas stres setelah lelah bekerja di ibukota.

Lalu siapa aja deretan POPULAR Angels yang bakal meramaikan POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash? Berikut 3 nama terakhir model yang bakal mengisi kompetisi foto khas POPULAR tersebut.

Liburan Sambil Fotoin Deretan Model-Model Cantik dan Seksi? Yakin Nggak Tergoda?

Valenska Yudita

Sulit untuk tidak menyukai sosok wanita eksotis yang satu ini. Kecantikan, sikap ramah, dan aura menggoda miliknya mudah membuat siapapun betah berlama-lama dengannya. Sosoknya juga menghiasi lembaran rising star Agustus 2018 ini.

Zabylla

Wanita cantik bernama Zabylla yang akan kita kenalkan kepada Anda kali ini adalah salah satu dari 9 model yang telah kami pilih untuk menghiasi lembaran demi lembaran majalah POPULAR edisi Khusus yang berisikan 9 model seksi. Mau lebih dekat? Zabylla siap menyapa kamu di POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash.

Yoshie Selena

Pertama muncul di rubrik In My Room Januari 2017, nama Yoshie Selena langsung melejit di kalangan model. Mungkin karena raut wajahnyta yang cantik dan juga bentuk tubuhnya yang begitu menggoda. Ia juga sempat ikut meramaikan dan memberi warna tersendiri saat dirinya berhasil masuk ke-6 finalis Miss POPULAR Next Top Model 2018 lalu.

Menangkan juga sejumlah hadiah menarik dan uang tunai senilai total puluhan juta rupiah. Nah, buat kalian yang mau ikutan… buruan daftar Disini ya!

Ingat, pendaftaran sangat amat terbatas lho guys. Kita cuma ambil 125 peserta aja. So, buruan pada daftar yah….

 

(Visited 878 times, 1 visits today)