5 Tante Cantik dan Awet Muda Berikut Ini Bakal Bikin Kalian Terpana

0
71
tante cantik

Kecantikan selebriti asal Indonesia ternyata tidak kalah dengan para selebriti luar negeri. Walaupun sudah tidak muda lagi, tetapi para artis yang sudah menjadi tante cantik ini masih mampu membuat jantung para pria berdegup kencang.

Siapa saja artis para artis yang masih cantik dan awet muda ini? Ini dia daftarnya!

Maia Estianty

tante cantik
via liputan6.com

 

Maia Estianty merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu untuk grup duo, Ratu. Tetapi, beberapa tahun ini grup tersebut memang vakum karena kesibukan masing-masing personel. Usia Maia sendiri saat ini sudah mencapai usia 41 tahun, tetapi masih terlihat muda dan menarik bagi siapapun.

Venna Melinda

tante cantik
via liputan6.com

 

Venna Melinda mengawali karirnya sebagai seorang bintang film di film Catatan si Boy 2. Setelah itu dia melajutkan karirnya dengan mengikuti ajang Abang None Jakarta dan Puteri Indonesia.

Saat ini, Venna Melinda sudah tidak terlalu aktif di dunia hiburan dan lebih fokus dalam bidang politik sebagai anggota DPR.

Sophia Latjuba

tante cantik
via tribunnews.com

 

Nama Sophia Latjuba memang selalu berasosiasi dengan kecantikan. Di usianya yang tahun ini sudah mencapai 47 tahun, kecantikannya sama sekali tidak memudar.

Dengan menjaga pola hidup sehat dan berolahraga, dia berhasil mempertahankan bentuk tubuh dan kesehatannya agar selalu prima.

Nadya Hutagalung

tante cantik
via liputan6.com

 

Mantan VJ MTV Asia ini memang memang selalu nampak cantik dan bugar dalam setiap penampilannya. Saat ini dia sedang sibuk mengurus usahanya di bidang perhiasan dan juga menjadi host untuk acara Asia’s Next Top Model.

Nadya sendiri saat ini tinggal dan menetap di Singapura bersama keluarganya.

Tamara Bleszynski

tante cantik
via liptan6.com

 

Artis yang mengawali karirnya sebagai model iklan sabun ini memang tetap terlihat cantik walau sudah berusia 42 tahun. Perannya dalam sinetron ‘Wah, Cantiknya!!” di awal tahun 2000-an benar-benar mengangkat karirnya sebagai seorang artis papan atas di Indonesia.

Wanita berdarah Polandia dan Sunda ini selain masih aktif dalam dunia hiburan juga sibuk mengurusi bisnis kuliner yang ditekuninya.

Itulah lima tante cantik yang masih terlihat awet muda dan enerjik walaupun sudah tidak muda lagi. Dari kelima artis diatas, siapa yang menjadi favorit Anda?

(Visited 856 times, 1 visits today)