Aduhh… Si Inem Lagi Kepengen Punya Pacar Seorang Tentara!

0
15
tentara

Dahulu, banyak orang tua yang mengidamkan anaknya saat besar bisa menjadi tentara.  Aduhh… Si Inem Lagi Kepengen Punya Pacar Seorang Tentara!

Beberapa bulan lalu, netizen dihebohkan dengan keberanian seorang tentara Sertu Wahyu Fajar Dwiyana, anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang berhasil melawan delapan pemuda mabuk yang membuat onar.

Dikutip dari siaran pers Kepala Penerangan Kopassus, Letkol Inf Joko Tri Hadimantoyo melalui akun Facebook TNI Angkatan Darat, Sertu Wahyu melumpuhkan delapan pemuda mabuk.

Tentara Seksi Ini Eksis Pasti Bikin Penjahat Nyerah!

Kejadian itu bermula saat delapan pemuda tersebut menghadang dan mengeroyok seorang pengendara motor. Sertu Wahyu berusaha melerai namun tidak ditanggapi baik oleh sekelompok orang tersebut.

Perkelahian tidak imbang tersebut berakhir dengan Sertu Wahyu sebagai pemenangnya. Satu orang pemabuk tersungkur tak sadarkan diri dihajar oleh Sertu Wahyu, dan tujuh lainnya memutuskan untuk melarikan diri. Seorang pemuda yang berhasil dilumpuhkan itu pun kemudian dibawa ke Koramil Tanjung Sari Sumedang. Sementara tujuh pelaku pengeroyokan lainnya, diamankan oleh jajaran Polsek Tanjung Sari.

Aksi heroik Sertu Wahyu ini pun viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Termasuk Si Inem Lumayan Seksi. ya, si Inem kepincut dengan sosok tentara yang satu ini. Bagiamana tidak, selain menjadi pahlawan, prajurit yang bertugas di Makopassus Cijantung itu juga memiliki wajah tampan. Ya tampan, itulah mengapa SI Inem kepincut dengan sosok tentara.

Ada-ada Saja, Ada Polisi Nakal Yang Merekam Adegan Panas Dari Helikopter!

Lalu apa ya kata Si Inem tentang kejadian itu? Cek aja yuk di tayangan Inem Lumayan Seksi di bawah ini..

Nah, kira-kira diantara kalian ada nggak nih yang berstatus single dan berprofesi sebagai tentara?

 

Main Photo: youtube.com

Inside Photo: army.mil

(Visited 797 times, 1 visits today)