Yuk, Berpetualang Mendaki Gunung Menggapai Impian di Atas Awan..

0
24
mendaki gunung

Model, Scuba Diver, Pendaki Gunung. Tak banyak perempuan seunik Ella. Yuk, Berpetualang Mendaki Gunung Menggapai Impian di Atas Awan..

Awalnya, Ella tak menyangka bisa kecanduan naik gunung. Hingga pada satu momen, dirinya diajak untuk naik gunung pertama kali oleh kawan-kawannya. Saat itu, ia diajak untuk naik Gunung Batur, Bali. Perkenalan pertama yang langsung membuatnya jatuh cinta.

Gunung Batur Jadi Awal Kecintaan Seorang Ella Untuk Mendaki

Tergolong gunung untuk pemula, namun trek terjal berpasir Gunung Batur sama sekali tak bisa dianggap enteng. Meskipun minim persiapan, namun kegigihan hati dan tekad Ella yang begitu kuat, membuat dirinya mampu mencapai puncak Gunung Batur sebelum matahari terbit.

Melihat sunrise di atas awan serta keindahan alam yang luar biasa dari puncak Gunung Batur, membuat Ella langsung jatuh hati pada gunung. Saat itulah ia memutuskan untuk menapaki kakinya ke gunung-gunung lainnya di tanah air.

Inilah 5 Tips Tampil Keren Maksimal Saat Glamping!

Mimpi itu pun mulai tercapai. Itu terlihat saat dirinya dalam waktu relatif singkat mendaki gunung demi gunung di Indonesia. Sebut saja Prau, Pucak Mangu, Agung, Semeru, Gede, Raung, Kerinci dan Merbabu, berhasil Ella sambangi. Kecintaannya terhadap gunung membuat gairahnya akan pendakian jadi tak tertahankan.

Ella adalah perwujudan wanita yang sama sekali tak biasa. Selain pendaki gunung, Ia adalah scuba diver dan seorang model juga. Sebuah kombinasi yang unik. Dalam hal mendaki gunung, dirinya tak segan untuk berbagi tips-tips yang bisa Anda terapkan.

Mau tau apa aja tips-tipsnya dari Ella? Nah, POPle bisa mencari tahunya di majalah POPULAR edisi Maret 2018 “Street Style”. Buruan dapetin ya POPle…

 

Photo by: Ella

(Visited 65 times, 1 visits today)