Ini Arti Kemerdekaan Bagi POPULAR Angel’s

0
1

Sederet POPULAR Angel’s angkat bicara soal arti kemerdekaan bagi mereka….

Percaya kalau merdeka itu punya arti tersendiri bagi setiap orang? Tapi, kalau mau mengenang arti kemerdekaan dari Bapak Proklamator Bangsa, Soekarno ia mengartikan seperti ini.

Hanya dengan melalui tekad dan semangat, kemerdekaan mampu dimiliki. Hal tersebut pula yang semestinya tak boleh luntur dalam menjaga kemerdekaan negeri ini.  Lalu bagaimana kemerdekaan bagi para POPULAR Angel’s??

Ini Arti Merdeka Bagi Para ‘Bidadari’ GIIAS 2016

Annisa Vinska

“Arti kemerdekaan untuk aku pribadi adalah dimana kita bisa hidup di tanah air kita sendiri. Tanpa perang dan menjunjung tinggi nilai Bhineka Tunggal Ika”

Willona Asheera

 

“Kemerdekaan itu menurut aku adalah anugerah dari tuhan dan merupakan tanggung jawab yang besar bagi setiap masyarakat atau negara, untuk menjadikan bangsa ini lebih maju. Siap bersaing untuk negara berkembang lainnya”

Kilas Balik Para Juara POPULAR Photo Competition!

Echa Caesa

Mau Tau Trik Paling Ampuh Hadapi Playgirl? Miss Echa Caesa Punya Tipsnya Nih!

 

“Bebas berapresiasi dan Hak bagi segala bangsa!”

Aditya Putri

“Satu titik puncak bagi para pemuda-pemudi Indonesia untuk jauh lebih berfikir dan lebih memperjuangkan hasil kemerdekaan, oleh para pahlawan kita. Kita harus lebih menghargai dan mencitai hasil karya anak dalam negeri”

Andrea Aylin

“Arti kemerdekaan buat aku adalah mendewasakan kita untuk maju ke pembangunan yang merata dan kesejahteraan vbangsa yang merata. Terus membuat aku menjadi seseorang yang memiliki jiwa nasionalisme”

(Visited 191 times, 1 visits today)