Deretan Bidadari POPULAR, Ikut Andil di Film Layar Lebar Kasinem Is Coming

0
9
kasinem is coming

Kembali POPULAR melahirkan talenta-talenta berbakatnya di panggung film layar lebar. Deretan Bidadari POPULAR, Ikut Andil di Film Layar Lebar Kasinem Is Coming

Usai sukses dengan film Ten: The Secret Mission, POPULAR kembali memberikan andil dan sumbangsih pada sebuah karya anak bangsa. Ya, kali ini deretan bidadari POPULAR, Derina Derin, Grace Iskandar, Pricyla Neva, Sassha Carissa dan Irene Agustine sukses memainkan perannya masing-masing di film garapan sutradara Hasto Broto, berjudul ‘Kasinem Is Coming’.

Pada perhelatan premier, Selasa(24/7) kemarin malam, hadir pesulap Master Limbad, Randy Martin, komedian Prapto Pempek, Rita Hasan, Agatha Chelsea, Grace Iskandar, Sasha Carissa, dan beberapa pemain lainnya hadir dalam pemutaran premiere tersebut.

Vieranni Berhasil Menjadi Juara di Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018

Letsman Tendy mengatakan bahwa garis besar film ini adalah jangan pernah berbohong dengan orangtua. Pun begitu, dia menjamin penonton bahwa film yang dibesut sutradara Hasto Broto ini akan membuat tertawa penonton.

“Garis besar Kasinem is Coming adalah jangan durhaka dengan orangtua, tapi dikemas secara modern dan akan membuat Anda tertawa. Jika tidak mungkin, Anda sedang mikir sesuatu,” ujarnya saat di preskon Kasinem is Coming di CGV Cinemax, Grand Indonesia, Jakarta.

Kasinem is Coming menceritakan perjalanan Kasinem (Naysilla Mirdad) seorang guru tari, serta kembang desa di Cilacap yang ingin mengubah nasibnya. Dia mendaftarkan diri kerja di Singapura yang sebenarnya adalah penipuan, serta human trafficking.

Kemasan cerita yang ringan dan lucu membuat film ini bisa ditonton segala kalangan. Penasaran seperti apa lucunya film ini? Jangan sampai kelewatan tonton Kasinem is Coming yang akan diputar pada 9 Agustus 2018 di bioskop.

 

Photo: Widiartono

(Visited 150 times, 1 visits today)