Ingin Terkenal, 5 Vloger Ini Bisa Jadi Inspirasi Seru!

0
9
Wilona Asheera, Satu dari Enam Miss POPULAR yang Sudah Jadi Favorit Tahun ini

Semakin banyak orang kreatif di Indonesia dan tentunya bisa bikin jadi terkenal. Seperti belakangan ini mulai banyak video-blog atau vlog di YouTube. Vloger pun menyeruak!

Istilah vloger alias video blogger pun mulai mewabah. Vloger adalah mereka yang punya saluran video di YouTube yang pastinya berisi sederet materi video tentang apapun. Mereka yang tadinya kebanyakan orang awam, kini vloger-vloger pendatang baru bisa berupa artis hingga presiden!

Mereka mengambil kesempatan tersebut untuk menghibur sekaligus  menginspirasi banyak orang.

Kira-kira mana saja vloger yang bisa menginspirasi – tak hanya karena tampilan materinya yang menghibur?

1. Kaesang Pangarep 

Siapa yang tak kenal anak Presiden Joko Widodo ini. Kaesang mulai dikenal banyak publik karena bikin video blog yang menceritakan tentang kesehariannya selama di Singapura.

Ya, memang anak bungsu dari orang nomor satu di Indonesia ini sedang bersekolah di salah satu perguruan tinggi di Singapura. Tak heran, sampai saat ini Kaesang masih aktif bikin vlog, loh!

AHH, 5 VLOGER CANTIK ASAL INDONESIA INI JUGA SANGAT INSPIRATIF!

2. Presiden Jokowi

Tak mau kalah sama anak bungsunya, Presiden Indonesia Joko Widodo, ikut bikin saluran YouTube, loh! Saluran tersebut berjudul “Presiden Joko Widodo”. Sudah hampir satu tahun punya akun YouTube yang berisi tentang aktifitas kinerja Presiden Jokowi, hingga menjawab pertanyaan rakyatnya melalui vlog-nya. Keren kan presiden kita! 

Bahkan saat penayangannya pertama kali kanal ini memperoleh perhatian dari beragam media di hampir seluruh penjuru dunia loh! Mungkin Hanya Presiden kita yang punya kanal Youtube seperti ini di dunia deh.

 

3. Vendryana

Wanita satu ini punya saluran YouTube yang berisi dunia kuliner yaitu “Moinblog.” Tetapi, Vendry tak sendirian mengisi video di saluran Moinblog, ia ditemani sama Moin yang tinggal di Hannover, Jerman. Walaupun berbeda benua, mereka berdua tetap aktif loh untuk bikin video yang omongin makanan dan resep masakan yang enak-enak!

4. Gamaliel & Audrey 

Punya suara emas dan berbakat, mereka iseng bikin video dan di unggah ke YouTube. Dari seringnya mengunggah bikin mereka dilirik sama produser musik! Hasilnya, mereka sekarang jadi penyanyi terkenal dengan grup vokal bernama GAC. Tahu, kan?

 

5. Naya & Jebraw

Kalau tahu program di YouTube bernama “Jalan-Jalan Men” pasti tahu dengan dua orang ini. Saluran YouTube mereka ini memamerkan keindahan Indonesia. Yap, vlog journey memang pantas jadi sebutan mereka. Kalau lihat video-video bikinan mereka jadi bikin pengen jalan-jalan terus, nih!

Ingin seperti mereka dan bisa memberikan inspirasi untuk banyak orang?

Tenang, pada Miss POPULAR 2018 episode-3 hadir dengan tema ‘Vlogger Paling POPULAR’!N

Nah, yang punya pasangan, kenalan, gebetan atau bahkan mantan yang tertarik untuk belajar jadi Vlogger Cantik dan pastinya paling POPULAR, dipastikan bisa ikutan ya!

Datang hari ini ke Audisi Miss POPULAR Batch 3 “Vloger” diStudio Lounge POPULAR di Satrio Tower Lantai 20 Jl. Prof. Dr. Ir Satrio Block C4 Kuningan Jakarta Selatan. Kami tunggu sampai pukul 16.00 POPle!

 

 

(Visited 30 times, 1 visits today)