Inilah 10 Pemenang Polling Cover Majalah POPULAR Edisi Juli 2017

0
6
polling cover

POPle udah ikutan polling di IG & FB Fans Page POPULAR Magazine Indonesia Inilah 10 Pemenang Polling Cover Majalah POPULAR Edisi Juli 2017

Yess, POPULAR telah memilih 5 orang dari facebook dan 5 orang instagram POPULAR yang sudah ikutan polling Cover manakah pilihanmu.

polling cover

VOTER yang memberikan Alasan Paling Keren dan GOKIL untuk Cover yang Terpilih, akan mendapat majalah edisi Khusus 29th Anniversary Juli 2017 “No Man’s Land” secara GRATIS. So, kira-kira.. ada nggak nih nama kalian??

Sebelum POPULAR infoin siapa aja nama-nama pemenangnya, POPULAR kasih tau dulu ya kalo cover yang terpilih dan jadi favorit adalah yang nomor 2 (Mozaic).

Berikut nama-nama pemenang yang beruntung:

Facebook Fans Page

‪1. Thomas Aditya

No 2 lebih unik dan lebih bikin penasaran

2. Fuguh Wee

222222.. Versinya lbhi nyeni..kayak abstrak dan berkualitas..!!

3. Aditya Yefta

No 2 , bagai teka teki hehe

4. Agus Fabud

Dua bagus kovernya

5. Andri ayah Hasbi

No 2 sesuai dg Tema: ” Harta Tahta wanita”

Harus Koleksi! Edisi Anniversary ke 29 di POPULAR Juli 2017

Instgram

1. aloysius_wijaya

Opsi 2 Keren abis. Foto kolase itu sebuah seni (tidak asal tempel), perlu usaha dan kreatifitas seperti perjalanan panjang popular magz oleh Papillon group yg tidak mudah menjadi majalah hiburan lelaki terbaik di Indonesia. Biasanya foto kolase dibuat untuk momen spesial seperti ulang tahun ke-29 @popularmagazineid

2. agungsoedjono 

no 2! segi artistiknya lebih kental apalagi untuk edisi anniversary @popularmagazineid

3. louissirait 

Udah kayak Pilkada DKI Jakarta aja. Kidding??????. Oke2. Gw pilih nomor 2. Gw rasa, yg nomor 2 udah jadi alasan gw. Btw, HBD @popularmagazineid, ga kerasa, udah 29 thn aja? Kpan majalah ini pertama kali terbit? Kalo boleh saran, bikin artikel yg berisi foto salah 1 model di tengah2 keramaian orang2 yg melintas. Makasih

4. andrie_wibawa 

Kedua, menunjukan sudah banyak menghasilkan miss popular, and there is no man #popularmagazineid

5. giat526 Pilih

no2 kerana menunjukan kepada dunia bahwa keindahan bukan dari body tetapi dari fashion.food.style.gaya hidup

Jadi apakah Anda termasuk dari 10 pemenang polling cover Majalah POPULAR melalui Facebook dan Instagram diatas?

Bagi pemenang-nya, selamat ya!  Setiap dari Anda berhak mendapatkan POPULAR Magazine edisi Khusus 29th Anniversary Juli 2017 “No Man’s Land”.

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Bagi yang belum sempat jadi pemenang-nya, nantikan Polling Cover Majalah edisi berikut di Facebook Fanspage POPULAR Magazine Indonesia, dan Instagram Fanspage POPULAR Magazine Indonesia , so pastikan Likes dan Follow sekarang juga ya agar tidak ketinggalan!

 

(Visited 1,058 times, 1 visits today)