Pecaaah..!!! Inilah Malam Announcement Miss POPULAR Pioneer Dj Hunt 2019

0
30

Malam Final Party MISS POPULAR Pioner DJ HUNT 2019 selesai digelar secara meriah semalam di JENJA, Kawasan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (03/10/2019) malam tadi.

Antusias dari para pengunjung sangat meriah ketika para finalis DJ menunjukan keahliannya masing masing yaitu Rere Apriliani, Felicia Willa, Uli Auliani, Nadya Natsya, dan Sofya Nenga yang bergantian menunjukan kemampuan DJ nya untuk memperoleh penilaian terbaik dari para juri.

Suasa semakin menegangkan saat par juri memberikan penilaiannya. Para juri terdiri dari para pengamat music, DJ professional, Team Popular Magezine, dan Penikmat music DJ. Masing juri memberikan komentar, masukan, dan kritiknya kepada setiap masing masing peserta yang tampil.

Para pengunjung pendukung dari masing masing peserta bersorak ria saat para juri memberikan papan penilaiannya kepada masing masing peserta.

Rere Aprilian   : 70-80-70-60-80-70-70

Felicia Willa     : 80-90-90-90-70-100-80

Uli Auliani        : 80-70-80-70-70-70-80

Nadya Natsya  : 90-90-90-90-80-100-70

Sofya Nenga    : 90-80-90-70-100-90

 

 

Lalu setelah itu ada pengumuman para pemenang Popular Photo Competion, para pemenang terlihat sangat bahagia saat nama Namanya disebutkan. Juara pertama mendpatkan drone dan uang tunai dan juara kedua dan ketiga mendapatkan sejumlah uang tunai sebagi penghargaan.

Setelah itu para pengunjung kembali di hibur oleh penampilan DJ Zabilla selama kurang lebih satu jam di susul setelah itu para pengunjung di hibur kembali dengan penampilan Fashion Show dari para Finalist & para Mentornya yang berlangsung sangat meriah dan ramai tepuk tangan dan seruan dari para pengunjung.

Penampilan para DJ seakan tiada hentinya karna setalah itu para pengunjung langsung di hibur oleh penampilan DJ Battle dari para Finalist & Mentornya, para pengunjung terasa sangat larut dalam music DJ yang di bawakan oleh Finalist & Mentor.

Setelah puas di hibur oleh penampilan para DJ tiba saatnya untuk pengumuman Miss Popular batch 5 PIONEER DJ HUNT 2019. Dan yang menjadi The Winner Favorit Miss Popular batch 5 PIONEER DJ HUNT 2019 adalah Nadya Natasya. Teman teman ikut melompat memeluk Nadya saat pengumuman itu di bacakan oleh dewan juri sambil turut senang mengucapkan selamat kepada Nadya.

Nadya merasa sangat senang sekali menerima penghargaan ini karna awalnya dia tidak menyangka kalau ia akan memenangkannya. Berkat kemenangannya Nadya berhak mendapatkan Mahkota dan hadiah Paket Veener dari Dental Clinic, lalu ia juga mendapatkan tiket PP Jakarta – Singapore  dari Arya Traveling

“Aku seneng banget gak nyangka bisa menang, terima kasih buat semuanya yang udah dukung aku selama ini,” ujar uli bahagia.

 

 

Lalu setelah itu adalah pembacaan pemenang Favorit Miss Popular batch 5 PIONEER DJ HUNT 2019 yang di menangkan oleh Uli Auliani. Ia berhak mendapatkan hadiah tiket PP Jakarta – Denpasar dari Arya Traveling dan paket Veener dari Dental Clinic. Tak lupa juga Popular memberikan penghargaan kepada Sekolah DJ dan Mentornya sebagai apresiasi.

 “Hehehe…sama sekali gak nyangka bisa jadi favorit, secara aku baru-baru ini lagi megang alat Dj. Tapi syukur Alhamdulilah bisa jadi finalis favorit,” ujar gadis bertubuh mungil ini.

 

 

Nah POPle usai sudah ke 5 batch yang sudah terlaksana dari awal tahun 2019 kemarin. Sekarang waktunya kita bersiap – siap menantikan siapa yang akan meraih tahta Miss POPULAR 2019.

Jagoan kamu nantinya harus menang ya POPle…

(Visited 593 times, 1 visits today)