Hah, Ternyata 5 Artis Hollywood Seksi Ini Pernah Ketahuan Mencuri!

0
6

Selebritis juga manusia biasa yang pernah berbuat khilaf. Seperti halnya pencuri, apa yang ada di benakmu ketika melihat seorang artis tenar sekelas Hollywood ketahuan mencuri? 

 

Penampilan mereka memang benar-benar sangat menipu. Bagaimana tidak, wanita-wanita cantik yang menyandang status ‘Selebritis Hollywood’ ini ternyata pernah ketahuan mencuri. Bahkan wanita cantik nan seksi ini secara terang-terangan mengakui bahwa pernah mengambil sesuatu yang bukan miliknya. Ya, walaupun tidak adanya uang jelas tidak mungkin untuk dijadikan alasan. Lalu, apa yang menjadi alasan artis-artis ini untuk mencuri? Penasaran siapa saja mereka?

1. Britney Spears

Billboard Music Award

Cantik dan punya banyak penggemar di seluruh unia, bukan jaminan Britney tak pernah melakukan hal-hal aneh. Ia pernah merobek sebuah rambut palsu di sebuah toko dan melarikan diri tanpa membayar ganti rugi. Alasannya, karena ia kesal dengan staf penjaga toko yang tak mengizinkannya mencoba beberapa celana dalam yang ia ingin beli.

Ternyata, hal memalukan tersebut bukan pertama kali ia lakukan. Sebelumnya ia sempat mencuri korek api dari sebuah pom bensin dan mencuri sepotong roti karena kelaparan.

2. Winona Ryder

Salah satu aktris dari film fenomenal, Star Trek ini melakukan hal yang lebih parah. Winona Ryder pernah ditahan karena mencuri beberapa pakaian dan aksesoris senilai $5.500 atau setara Rp 73.000.000 di Saks Fifth Avenue, salah satu toko mewah di deretan Beverly Hills. Peristiwa ini terjadi pada tahun 2001. Namun, rupanya tidak membuat Winona Ryder jera. Pada tahun 2008, Winona kembali tertangkap membawa make up yang belum dibayarnya. Setelah satpam mengambil semua barang tersebut, Winona langsung meninggalkan toko tersebut.

Inilah Deretan Jet Pribadi Mewah 5 Pesepakbola Dunia!

3. Megan Fox

Lain lagi ceritanya dengan aktris super seksi yang satu ini. Megan Fox mengaku bahwa ia pernah mencuri make up saat ia masih remaja. Saat itu Megan Fox belum terkenal, sehingga ia belum punya uang untuk memenuhi hasrat berdandan gadis seusianya. Megan mengaku menyesal dan tidak pernah mengulang kesalahannya itu. Good job, Megan.

4. Lindsay Lohan

Popularitas Lindsay Lohan kini bisa dibilang tengah merosot. Banyak disebut kemerosotan dalam karirnya ini disebabkan oleh tingkah lakunya yang penuh kontroversi.

Salah satu kasus yang mungkin masih kamu ingat adalah saat ia mencuri sebuah perhiasan dari sebuah toko. Lindsay mengelak melakukan perbuatan tercela tersebut, padahal jelas-jelas ia memegang sebuah perhiasan dan dengan santainya pergi meninggalkan toko tersebut.

Yuk! Goyang Badan Nge-Dance 5 Cover This Is Me dari The Greatest Showman Ini

5. Tila Tequila

Alasan bintang cantik ini mencuri cukup menyedihkan, pasalnya Tila Tequila mengaku mencuri karena terpaksa. Mantan bintang MTV ini kehilangan dompet dan merasa sangat kelaparan. Akibatnya, dia mencuri bubble gum dan kripik dari sebuah toko. Naas sekali karena tindakannya ini ketahuan petugas.

 

Nah, gimana pendapatmu POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita viral terbaru lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 199 times, 1 visits today)