Berparas Cantik, 5 Atlet Futsal Wanita Indonesia Ini Bisa Bikin Penonton Berkeringat!

0
43

Buat sahabat POPle yang mikir kalau olah raga futsal itu untuk kaum Adam aja, ternyata nggak juga loh!. Berikut 5 atlet futsal wanita yang memiliki skill dan paras yang pasti buat kamu salah fokus.

 

Beberapa waktu ini Futsal berkembang pesat di Indonesia. terbukti dengan banyaknya lapangan futsal yang kini tidak sulit untuk dicari karena sudah pasti ada dimana-mana. Memang sih olahraga yang dimainkan indoor ini seru banget untuk dimainkan apalagi untuk mengisi waktu liburan POPle bersama teman-teman.

Ngomongin Futsal pasti sebagian besar dimainkan oleh cowok, tapi itu dulu. Kini futsal pun dimainkan oleh cewek, mungkin sepintas dipikiran POPle sekalian terbayangan cewek-cewek tomboy yang bermain futsal tapi eits nggak cuma cewek tomboy yang hobi main futsal, ada juga cewek-cewek cantik jelita yang turut serta memainkan permainan yang dimainkan 5 orang ini. Mau tau? Yuk simak deretan atlet futsal cantik berikut ini!

1. Fithri Syamsu

Kalau diliat dari bodynya yang tinggi menjulang, feminim abis bahkan terlihat lebih cocok untuk jadi model. Tapi siapa sangka dia lebih memilih untuk mengocek sikulit bundar dilapangan futsal. Skill nya sudah teruji dengan sempat bergabungnya dia bersama salah satu klub futsal wanita profesional di Indonesia yaitu Jaya Kencana Angels. Selain peduli banget sama futsal, dia peduli banget sama pendidikan loh dia sempat bersekolah di Inggris.

2. Nadie Tanadie

Selanjutnya Nadie Tanadie, Nadie Tanadie adalah cewek yang saat ini berusia 27 tahun. Dia memiliki postur dengan tinggi 160 cm dan berat badan 45 kg, wow ideal banget ya. Nadie Tanadie bermain sebagai striker atau dalam futsal posisi striker juga dikenal sebagai pivot, gimana nih para kiper futsal rela enggak dijebol gawangnya sama Nadie Tanadie? Saat ini Nadie Tanadie Membela Jakarta 69 FC, Selain memiliki job sebagai pemain futsal, Nadie Tanadie juga berprofesi dalam dunia hiburan, pantesan kecantikannya mirip artis.

Ternyata Ini 5 Dampak Buruk yang Dirasakan Wanita saat Berselingkuh!

3. Farah Tasya Novana

Farah Tasya Novana, dia adalah seorang pemain futsal cantik yang saat ini membela Sastra FC Universitas Indonesia. Dia dikenal dengan senyumannya yang manis tapi berbanding terbalik dengan actionnya dilapangan yang dikenal tanpa kompromi jika sudah berhadapan dengan lawan. Farah Tasya Novana sempat memperkuat salah satu klub futsal profesional yaitu Jaya Kencana Angels. Dia baru saja lulus dari Universitas Indonesia jurusan ilmu sejarah. Selain punya hobi main futsal dia juga punya hobi travelling ke alam bebas

4. Soka Oktasiarini

Jago dalam menggocek dan juga jago dalam seni bela diri Muay Thai, begitulah sosok dari Soka Oktasiarini. Cewek yang punya wajah blasteran ini juga diketahui merupakan sepupu dari Reza Rahardian loh POPle.

Hah? Kok Bisa Tidur Tanpa Bantal Punya Banyak Manfaat Sehat

5. Violeta Mongi

Violeta juga menjadi bagian dari tim Jakarta 69, sama kayak Nadie Tanadie ya POPle. Kecantikannya pun wah ya sebelas dua belaslah sama Nadie.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 4,291 times, 4 visits today)