Ingin Badan Berotot dan Bugar? Begini Step Awal Fitness Bagi Pemula…

0
8
Sumber Gambar: muscleandfitness.com

Seketat apapun usaha kamu untuk diet, harus kamu imbangi dengan workout. Tidak perlu bingung, segera langkahkan kaki ke tempat fitnes dan mulailah berlatih.

Tubuh idaman Brad Pitt yang didambakan kaum hawa, akan kamu dapatkan!!

Sebagai pemula, tentu kamu akan tanda tanya besar latihan apa yang harus dilakukan? Tak perlu khawatir, take a deep breath dan ikuti beberapa langkah dibawah ini…

Wanita Ingin Bercinta Lebih Sering Saat Dirinya Stres! Kok Bisa?

Treadmil

Latihan ini tidak boleh dilewatkan. Pasalnya treadmil ini sangat berguna untuk peregangan otot. Tidak perlu berlama-lama setidaknya latihan ini dilakukan selama 10 menit dengan kecepatan 5.0

Chest Press

Setelah treadmil, lakukan latihan untuk pembentukan dada. Seorang pria tentu mengidamkan memiliki dada yang bidang. Untuk awal tidak perlu beban yang berat.

Saat kamu menarik beban, jangan biarkan tangan tegak lurus. Hal ini guna menghindari kontraksi pada otot. Posisi tangan harus sejajar dengan bahu.

Let Pull Down

Setelah dada, giliran punggung kamu yang perlu dilatih. Tidak berbeda dengan otot dada, otot bahu merupakan otot besar yang perlu konsentrasi lebih. Untuk itu, mulailah perlahan otot bahu dengan alat let pulldown.

Caranya tidak sulit. Tarik handle sampai batas depan kepala, atau belakang kepala. Yang terpenting posisi tangan harus sejajar dengan bahu.

MAU TAHAN LAMA DAN LEBIH NIKMAT? LAKUIN 3 POSISI BERCINTA INI…

Overhead Press

Tubuh yang bagus tidak akan terlepas dari bahu yang indah. Otot bahu, yang terdiri dari tiga bagian depan dan belakang. Dimana ketiga bagian otot bahu ini harus dilatih dari berbagai sudut yang berbeda. Selain dengan dumbbell kamu dapat menggunakan overhead press.

(Visited 61 times, 1 visits today)