Bagaimana Agar Pria yang Ditaksir Mulai Memperhatikan Anda

0
1
pria

Anda bermain mata dengan pria yang Anda taksir, tetapi Anda sendiri pun tidak yakin cara terbaik untuk membuat diri sendiri tidak canggung dihadapannya.

Pria cenderung lebih jatuh cinta dengan wanita yang misterius. Tunjukkan diri Anda bukan sebagai wanita yang agresif, tentu itu akan menarik perhatiannya dan membuatnya tetap di tangan Anda. Bermain dengan cara yang bijak dapat membuatnya jatuh cinta kepada Anda.

Kontak mata

Lakukan kontak mata secara singkat dan langsung, kemudian segera berpaling seolah-olah itu adalah ketidaksengajaan. Tidak perlu takut menghadapinya dan menatap matanya. Jangan sia-siakan waktu yang ada. Menunggu pria yang Anda taksir untuk memperhatikan Anda adalah kebetulan diantara segala kemungkinan yang ada.

Gunakan waktu dengan baik saat dirinya sedang sendiri

Cobalah untuk satu lawan satu menghadapinya. Mungkin karena Anda berada dalam kelompok yang sama dengannya atau karena Anda bekerja bersamanya, dirinya pun tidak mendapatkan waktu sendirian untuk benar-benar mengenalmu dan memperhatikanmu lebih dalam.

pria

Tidak perlu terburu-buru

Anda pasti tidak ingin segera tidur dengan pria itu hanya untuk mendapatkan perhatiannya dan juga tidak ingin terlalu cepat terbuka secara seksual. Jangan berbicara tentang orang-orang yang sudah Anda kencani atau menanyakan tentang siapa saja yang dirinya pernah kencani.

Tetap menjadi dirimu sendiri

Tidak ada yang suka ditipu atau dipermainkan. Tentu saja, kita semua dari waktu ke waktu mencoba untuk mengesankan seseorang, tetapi harus ada batasan. Dengarkan ketika dirinya sedang berbicara tentang kesukaannya, tetapi jangan berpura-pura Anda menyukai dan mengagumi hal yang sama juga. Kenakan apa yang biasanya Anda gunakan, dan apa yang Anda rasa nyaman. Jadilah diri sendiri dalam segala hal.

Begini Ciri-Ciri Kalau Seorang Pria Menyukai Anda

Tatap menatap

Saat Anda menangkap pandangannya ke arah Anda itu adalah yang paling penting karena pada saat itulah ada banyak hal yang dapat Anda sampaikan kepadanya tanpa melalui kata-kata. Dengan tatapan yang ceria dan sedikit menggoda, Anda bisa menunjukkan padanya bahwa Anda tertarik. Tetapi jika Anda melihatnya menatap balik Anda, manfaatkanlah itu. Lihatlah matanya dan jangan lupa tersenyum.

Berikan senyum terbaikmu

Salah satu senjata paling kuat yang bisa Anda gunakan untuk orang yang paling sulit adalah senyuman yang indah. Karenanya, setiap kali Anda bertemu dengan dirinya, gunakan senyuman Anda sebagai kunci utama. Tidak ada cara yang lebih mudah untuk menunjukkan pada pria bahwa Anda ramah, dan yang paling penting, tertarik padanya.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Pria Biasa-Biasa Saja Bisa Dikelilingi Wanita Cantik nan Seksi..

Buatlah dirinya tertawa

Anda tentu tahu bahwa bagi pria tidak ada yang lebih baik daripada seorang wanita yang tahu bagaimana cara membuatnya tertawa. Trik yang sangat mudah untuk menarik perhatian adalah dengan humor karena biasanya membawa hasil yang positif. Maka dari itu, jika Anda memiliki selera humor yang baik, jangan takut untuk menggunakannya karena rasa humor adalah semacam indikator kecerdasan, dan itu adalah umpan yang tepat untuk pria.

Jangan sampai menjadi terobsesi

Cinta itu adiktif tapi jangan biarkan itu mengubah Anda menjadi seorang yang obsesif. Jangan mengirim pesan kepadanya secara terus menerus, menghubungi tanpa henti, dan muncul di mana pun dirinya berada. Ini akan membuatnya takut dan menjauh dari Anda.

(Visited 360 times, 1 visits today)