Banyak Pilihan, Inilah 5 Topik Obrolan yang Disukai Wanita Saat Kencan Pertama!

0
2
kencan pertama

Ada banyak hal penting pada kencan pertama yang harus kamu perhatikan. Banyak Pilihan, Inilah 5 Topik Obrolan yang Disukai Wanita Saat Kencan Pertama!

Ada banyak hal penting pada kencan pertama yang harus kamu perhatikan. Salah satunya adalah topik obrolan nih. Hal yang satu ini harus kamu perhatikan biar kencan pertamamu nggak membosankan.

Berikut ini, topik obrolan apa aja yang disukai wanita pada saat kencan pertama. Ingat baik-baik yaa.

1. Masa Kecil

Menanyakan masa lalu nggak ada salahnya kok. Tapi masa lalu itu masa kecil ya, bukan masa lalu kamu sama mantan, hehehe. Kamu dan dia bisa saling bertukar cerita tentang masa kecil kalian seperti saat pertama kali naik sepeda atau pengalaman-pengalaman konyol saat masih kecil. Obrolan ini bakal mencairkan suasana dan bikin kalian berdua tertawa.

Asyik nih! 7 Film Action Palbis untuk Kencan di Rumah

2. Obrolin Traveling dan Kuliner

Kamu bisa menanyakan pengalaman dia jalan-jalan ke suatu tempat. Atau bisa juga membahas tempat mana saja yang ingin dia kunjungi suatu hari nanti. Yah hitung-hitung kamu jadi tahu deh apa keinginan dia, ya nggak? Siapa tahu kamu bisa kasih kejutan dengan mengajaknya ke tempat tersebut. Selain masalah travelling, kamu juga bisa berbagi pengalaman tentang kuliner. Kalo ada kuliner yang belum kalian berdua coba, bisa deh kalian mencicipi kuliner tersebut pada kencan selanjutnya.

3. Cerita Hobi

Topik lain yang diharapkan wanita adalah berbicara tentang hobi. Dengan berbicara tentang hobi, kamu dan dia bisa saling tahu apa kesukaan masing-masing. Yap obrolan ini efektif banget buat saling mengenal satu sama lain lho.

4. Teman

Membicarakan teman-temanmu dan teman-temannya juga seru kok. Meskipun kamu nggak mengenal teman-temannya, lewat obrolan ini, kamu jadi bisa tahu seperti apa dia lewat cerita pergaulannya dengan teman-temannya.

Kencan Berkesan dengan Si Gadis Oriental

5. Kenapa Kamu Suka Sama Dia

Nah ini nih topik yang paling disuka dan ditunggu-tunggu sama dia, yaitu obrolan tentang alasan kenapa kamu suka sama dia. Nah obrolan inilah yang jadi kesempatan kamu buat mengutarakan perasaan ke dia. Nggak harus langsung blak-blakan gitu sih. Tapi kamu bisa mengungkapkan perasaanmu lewat pujian-pujian yang kamu berikan ke dia.

 

(Visited 832 times, 1 visits today)