Basah-Basahan Main Arung Jeram Finalis Miss POPULAR DJ Hunt Bareng Riam Jeram..

0
37

Siapa bilang seru-seruan cuma bisa dilakukan pas hari libur atau weekend? Ini buktinya! Basah-Basahan Main Arung Jeram Finalis Miss POPULAR DJ Hunt Bareng Riam Jeram..

Memasuki hari pertama karantina, para finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018 diajak seru-seruan bermain rafting (arung jeram) bersama Riam Jeram Citatih, Sukabumi.

Echa, Icha, Kimberly, Marisa, Irvi dan Cindy tiba di Kampoeng Jeram, Sukabumi, sekitar pukul 12 malam. Usai menempuh jarak yang cukup melelahkan, keenam finalis langsung berisitirahat untuk persiapan esok harinya bermain rafting.

Esok paginya, usai santap sarapan pagi, Kimberly dan kawan-kawan berangkat menuju garis start yang jarakanya memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan. Setibanya di garis start, keenam finalis langsung di briefing cara bermain rafting dari crew Riam Jeram demi keselamatan saat berarung jeram.

Inilah 6 Wanita Cantik yang Siap Jadi Finalis Miss POPULAR DJ Hunt 2018

And here they are.. perahu karet pun dibagi dua untuk para finalis, dimana di dalam satu perahu karet dipandu oleh 1 orang crew profesional Riam Jeram untuk memastikan para finalis tetap aman dan menikmati setiap saat dalam bertualang arung jeram. Dan untuk finalis Miss POPULAR DJ Hunt kali ini, crew Riam Jeram akan mengajak mereka menempuh jalur sepanjang 12 km dengan lama perjalanan sekitar 2,5 jam lamanya.

Basah dan Seru Abies

Nah, sepertinya kata demi kata tak seindah tanpa foto-foto seru mereka ya POPle. Okey, berikut beberapa keseruan finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018 saat rafting bersama Riam Jeram, Selasa (31/7) yang berhasil diabadikan..

Melepas tegang sebelum rafting, usai sarapan, foto candid ala-ala dulu ah…hehehe..

Meski naik mobil kap terbuka untuk menuju garis start rafting, eksis tetap dong.. seruuu..

Briefing SOP arum jeram yang baik dan benar oleh perwakilan crew Riam Jeram…

Okey, saatnya berangkat nih POPle… doain kita yah…

Byuurr… benar-benar memacu adreanline banget nih POPle.. kita jadi basah deh, ahahaha..

KamuHarusnyaIkutan (sambil teriak)……

Salah satu perahu finalis Miss POPULAR DJ Hunt diisengin sama crew Riam Jeram.. dan hasilnya perahu karet mereka terbalik, hahahaha..

Di titik poin istirahat, nyedot air kelapa dulu yah POPle, ada yang mau??? Enak lho air kelapanya..

Lanjut lagi keseruan kita… semangat terus…

Yeayy… finish. Langsung dong foto-foto biar basah kuyup tetep eksis sambil ngucap, Terima Kasih Riam Jeram…

 

For your info nih POPle, Riam Jeram Outdoor Activity yang berdiri sejak 1 April 1996, PT. Sarana Riam Jeram dan dimotori oleh penggiat arung jeram Aranyacala Trisakti, adalah kelompok usaha yang mengemas dunia petualangan menjadi kegiatan alternatif yang sangat menarik dan unik untuk refreshing dan hiburan bagi eksekutif dan kawula muda dari rutinitas sehari-hari. Sekaligus pilihan yang tepat untuk reuni dan liburan keluarga.

Riam Jeram Outdoor Activity nggak cuma punya fasilitas rafting, mereka juga punya penginapan (Kampoeng Jeram) yang okey banget, outdoor actvity lainnya seperti camping, paintball dan banyak lagi. Gimana? Asik kan tempatnya! Nah, kalian bisa cek selengkapnya di www.riamjeram.com (Phone: 021-7699016) atau kepoin IG nya mereka: @real_riamjeram

So pastikan kalian cobain keseruan rafting bersama Riam Jeram ya POPle…

 

Photos: Widiartono

(Visited 383 times, 1 visits today)