Batal Tunangan, Mantan Kekasih Paris Hilton Minta Cincin Tunangannya Dikembalikan!

0
5
batal tunangan

Paris Hilton dan Chris Zylka memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan pertunangannya. Batal Tunangan, Mantan Kekasih Paris Hilton Minta Cincin Tunangannya Dikembalikan!

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan mereka berdua berakhir setelah keduanya bertunangan selama 10 bulan. Dikutip dari Mirror, Paris Hilton disebut hingga kini masih belum mengembalikan cincin pertunangan seharga Rp 29 miliar. Chris Zylka pun disebut meminta sang mantan mengembalikan cincin tersebut.

Sebelumnya, Chris Zylka melamar pewaris kerajaan Hilton, Paris Hilton dengan cincin seharga USD 2 juta atau setara Rp 26 miliar. Dengan batu berlian berbentuk pir, cincin tunangan tersebut berbobot 20 karat. Setidaknya, itu yang dikatakan Pakar Berlian dan Perhiasan Selebriti, Michael Greene, dilansir dari People.

3 Seleb Hollywood Ini Ungkap Kehidupan Seks Sang Mantan yang Payah di Ranjang!

Hilton dan Zylka, telah berkencan selama dua tahun dan tidak malu memamerkan cinta mereka satu sama lain di media sosial. Aktor Leftovers tahu calon pengantinnya dengan sangat baik sehingga dia tetap membuat proses perancangan cincin itu menjadi rahasia yang lengkap.

Menurut sumber, keputusan untuk membatalkan pertunangan dibuat oleh Paris Hilton. Namun, hingga kini masih belum jelas alasan kisah asmara mereka berakhir. “Mereka putus dan membatalkan pertunangan awal bulan ini. Hubungan mereka mendingin setelah dua tahun bersama,” ungkapnya.

Paris Hilton dan Chris Zylka bertemu delapan tahun lalu saat sama-sama menghadiri pesta Oscar. Keduanya kemudian berpacaran pada 2016, dan bertunangan Januari 2018.

(Visited 119 times, 1 visits today)