Batch Ke-5 Miss POPULAR Disabet Oleh Si Cantik Valenska Yuditha…

0
14
valenska yuditha

Nah, ini dia penantang terakhir babak Grand Finale Miss POPULAR 2018. Kita sambut yuk. Batch Ke-5 Miss POPULAR Disabet Oleh Si Cantik Valenska Yuditha…

Malam penagurehan gelar Miss POPULAR batch 5 “Dance Challenge” bergulir pada Jumat (5/10) lalu di Empirica club Jakarta. Ya, episode terakhir dari rangkaian Miss POPULAR 2018 itu memang terasa begitu spesial dan menarik.

Adalah, Sita Anggia, Valenska Yuditha, Gisella Kell dan Evelyn Yoshi, keempat wanita cantik inilah  yang pada malam itu begitu harap-harap cemas menanti pengumuman siapa yang bakal mengisi jawara di batch 5 tersebut.

Valenska Yuditha – Miss POPULAR ‘Dance Challenge’

 “Aku akan berjuang sekuat tenaga untuk tampil sebaik mungkin di babak Grand Finale Miss POPULAR nanti, seperti memperjuangkan hubunganku denganmu, hahaha

(Rising Star) Valenska Yudita: Aura Menggoda sang Wanita Idaman!

Sebelum mengikuti Miss POPULAR batch 5 dan keluar sebagai juaranya, Valenska Yuditha terlebih dahulu tampil pada edisi Agustus 2018. Ya, di rubrik rising Star, Valenska terlihat begitu memesona dengan kecantikan dirinya yang begitu diimpikan banyak pria. Tak ayal, pria akan tersihir oleh penampilannya yang sungguh memukau.

“Halo POPULAR, sebenarnya aku itu hobi berpose dan suka kalau di foto, sampai akhirnya aku ditawari untuk pemotretan. Dan berlanjut sampai sekarang ini deh sebagai profesi, selain itu sebenarnya aku juga seorang Makeup Artist”

Mau Valenska Yuditha jadi juara dan meraih gelar Miss POPULAR 2018? Nah, dukung dan vote dia yah guys.

Photos: Okie A.Z

(Visited 1,201 times, 1 visits today)