Begini Ciri-Ciri Kalau Seorang Pria Menyukai Anda

0
22
menyukai

Pria suka berpikir bahwa mereka pandai menyembunyikan perasaan, tetapi ternyata tidak. Itulah sebabnya sangat mudah mengetahui saat mereka menyukai Anda.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apabila ada seorang pria yang terlihat mulai menyukai Anda? Sudahkah Anda mencoba menafsirkan petunjuk, dan isyarat halusnya selama interaksi Anda bersama? Anda tidak sendirian, karena banyak yang merasa cukup sulit untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar menyukai mereka.

Rela menghabiskan banyak waktu bersama Anda

Ketika seseorang menyukai Anda, mereka ingin menghabiskan waktu bersama Anda sesering mungkin. Ya, semua orang memang butuh waktu sendiri. Tetapi ketika seorang pria menyukai Anda, dirinya tidak menghitung seberapa sering kalian bersama. Walaupun kalian berdua hanya melakukan aktivitas sehari-hari, ini manis ketika seorang pria bertanya apakah Anda ingin pergi berbelanja dengannya, dan itu pertanda baik bahwa dirinya hanya menyukai gagasan untuk berada di sekitar Anda, tidak peduli apapun situasinya.

Menyebut apa yang kalian lakukan berdua sebagai ‘kencan’ bukan ‘nongkrong’

Dua orang yang saling menyukai dan pergi bersama adalah berkencan. Dan seorang pria yang menyukaimu akan menyebutnya sebagai kencan bukan hanya sekedar jalan biasa.

menyukai

Menghubungi Anda duluan dan intens

Mengirim pesan terlalu sering adalah hal yang menakutkan bagi kedua belah pihak. Anda tidak ingin terlihat agresif, tetapi juga, Anda ingin tetap berada dalam hubungan yang intens. Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dirinya menyingkirkan rasa malu dan gengsi karena tidak ingin main-main dengan Anda.

Dirinya benar-benar akan mengucapkan kata-kata yang tidak Anda pikirkan

Mengapa begitu sulit untuk mengakui bahwa Anda merindukan seseorang yang Anda sukai? Mungkin karena itu berarti mengakui tentang perasaan Anda secara tidak langsung. Sama seperti Anda takut untuk mengucapkan kata-kata, begitu juga dirinya. Seorang pria yang benar-benar menyukaimu, hanya akan mengatakan beberapa kata-kata yang cukup berani namun tetap manis, mungkin karena ingin Anda tahu bahwa dirinya menyukaimu.

Tanda Awal Jika Seseorang Adalah Soulmate Anda

Ingin Anda untuk bertemu teman-temannya

Jauh sebelum Anda sampai ke tahap pertemuan keluarga dan orang tua masing-masing, Anda harus melalui tahap pertemuan dengan teman satu sama lain. Walaupun itu bisa terasa sama seriusnya. Jika seorang pria membawa Anda bertemu orang-orang terdekatnya, atau sekedar membicarakan teman-temannya kepada Anda, itu adalah pertanda baik bahwa dirinya benar-benar menyukai Anda. Baginya, ini adalah cara untuk melihat bagaimana Anda bisa masuk ke dalam hidupnya, dan menentukan tentang apa yang Anda pikirkan terhadap orang-orang yang paling dekat dengan dirinya.

Melakukan kontak fisik dengan Anda

Anda mulai memperhatikan bahwa akhir-akhir ini dirinya memiliki kebiasaan berkontak fisik dengan Anda seperti menaruh tangannya dibahu Anda, atau memegang tangan Anda terlebih dahulu. Sentuhan-sentuhan kecil ini bisa begitu manis dari seseorang yang jelas Anda sukai. Hal-hal kecil ini adalah pertanda baik bahwa dirinya memang sudah sangat cocok dengan Anda.

Ternyata Ini 5 Hal yang Wanita Lihat dan Langsung Suka Saat Pertama Kali Bertemu Pria!

Tidak sibuk melihat dan memainkan ponselnya ketika sedang bersama Anda

Umumnya memang sering terjadi mengecek ponsel sepanjang waktu ketika sedang bersama seseorang. Jika dirinya hanya berfokus pada Anda selagi kalian bersama, itu pertanda bagus bahwa dirinya sangat menyukaimu.

Menunjukkan hal-hal yang sangat disukainya

Menunjukkan seseorang hal favorit Anda adalah bagian di mana Anda pun ingin melihat apakah mereka juga menyukai itu, serta ingin memperlihatkan lebih banyak tentang diri Anda. Jika pria berbagi hal-hal yang disukai denganmu, sudah pasti dirinya menyukaimu.

Lain kali jika Anda bertanya-tanya apakah seorang pria benar-benar menyukai Anda, penting untuk mulai mencoba memperhatikan berbagai macam sisi dan juga perilakunya.

(Visited 10,044 times, 1 visits today)