Begitu Manis Hari-hari Yang Kita Lewati. Aku Tidak Ingin Melewati Semenit-pun Hal-hal Yang kita Lakukan Disaat Bersama

0
1

Begitu manis hari-hari yang kita lewati. Aku tidak ingin melewati semenit-pun hal-hal yang kita lakukan disaat bersama.

Rindu Menjadi Salah Satu Alasan Dua Nadi Yang Memiliki Rasa Untuk Bertemu.

Hi POPle apa kabarnya hari ini?… Semoga puasa di hari jumat ini menjadikan puasa kalian menjadi sangat indah yaaah. Nah, hari jumat ini aku akan membawa kalian kedalam nuansa percintaan yang mengajak kalian kedalam kisah percintaan masa kini.

 

Begitu manis hari-hari yang kita lewati. Aku tidak ingin melewati semenit-pun hal-hal yang kita lakukan disaat bersama. Seperti halnya menyukai hujan diwaktu bersama yang tak perlu kujelaskan. Aku selalu menyukainya. Mata itu.. mata itu begitu nakal menatapku begitu mendalam hingga aku hanyut kedalam tatapan itu. Tidak ingin berlari lagi, tidak ingin berpindah kemanapun. Kamu tahu sayang? Hari-hari yang menemani isi hati dan pikiranku cuma tentang kamu. Mengenang segala sesuatu yang sudah sejauh ini berjalan. Aku melihat diriku yang begitu dalam, aku semakin yakin akanmu. Aku selalu mamanjatkan doa agar denganku saja kamu menetap. Aku suka segala sesuatu tentangmu. Terlebih saat cemberut dan cemburu. tentu tidak dengan porsi yang berlebihan. Saat begitu kamu terlihat semakin memesona. Ingin rasanya ku peluk dan tidak ku lepaskan. Hal termanis dari jatuh cinta.

Awas, 7 Cewek The Mummy Ini Megang Maksimal!

Menyadari kita harus memperjuangkan Rindu. Selalu mengusahakan agar bertemu,agar tidak tumbuh lebat sendu. Yahh walaupun jarak yang memisahkan kita. Suatu hari kau berkata “sayang, jangan pernah berubah ya, jangan pernah meninggalkanku sendirian berjalan menyusuri kehidupan yang kejam ini”. Saat itu aku begitu yakin akan Cinta. Untuk pertama kalinya dalam hidup ini aku yakin akan sebuah Cinta. Dan pada saat itu juga aku langsung menjawab “my bae… aku gak akan pernah berubah, jika pun aku berubah, aku berubah menjadi orang yang paling menyangimu dan menjadi orang yang paling cemburu didunia ini. Dan aku gak akan meninggalkanmu sampai kapanpun” kau tersenyum dan berkata lags “promise me?” itulah janji yang kamu minta dariku disaat itu.

 

Satu hal yang tidak pernah terbayangkan dariku adalah melewati hari-hari tanpa bersamamu. Tidak lagi menjadikanmu seseorang tempat berbagi bercerita. Tidak lagi menjadikanmu orang yang ku cari saat terbangun dari mimpi burukku. Tidak lagi berbagi hal gila yang tanpa sengaja kita lakukan. Aku benar-benar tidak tau dan tidak bisa membayangkan bagaimana jika kamu tidak bersamaku lagi.

 

Gimana nih POPle hasil dari cerita diatas? ada saran dan kritik yang bisa disampaikan kedalam cerita tersebut? aku tunggu yah!. Nantikan terus lanjutan kisah dari atas yah..

http://www.popular-world.com/groove/movie/aksi-wonder-woman–53628/

(Visited 162 times, 1 visits today)