Anda Harus Mencoba Bercinta didalam Air, Ini Dia Keuntungannya!

0
2
Seks Saat Menstruasi

Variasi hubungan seksual membuat hubungan dengan si Dia menjadi lebih baik. Kejenuhan dan ketegangan dalam hubungan larut saat kamu akan mencoba variasi dengan water sex.

Varasi ini akan memberikan manfaat terhadap psikis kamu. Karena air akan membawa sensasi relaksasi yang menyegarkan pikiran sekaligus badan. Apalagi jika ditambah dengan mesra secara bergantian.

Jangan Rame-Rame! 5 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi Pria Bandel!

Selain itu, bercinta didalam air juga akan mengendurkan ketegangan otot dan memperlancar peredaran darah. Tujuan akhirnya tentu saja akan memberikan kepuasan seksual yang maksimal.

Saat orgasme maksimal terjadi, maka otak akan melepaskan oksitosin dan endorfin yang membuat sensasi kenikmaran, lega dan rasa rileks yang teramat sangat.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa air dapat memunculkan banyak variasi, terutama dalam posisi dan kreatifitas saat melakukan foreplay. Menambahkan busa lembut di bathtub dapat menjadi bumbu sedap sebelum melakukan penetrasi.

Suka Nonton Blue Film? Kalau Keseringan Bisa Bikin Otak Menciut Lho..

Sebagai pelengkap lainnya, kamu bisa menaburkan aroma terapi, bahkan pelengkap lainnya seperti fetish juga bisa kamu gunakan sebagai dekorasi water sex.

(Visited 98 times, 1 visits today)