Bidadari-Bidadari ASEAN Cewek Non Indonesia yang bikin Pria Kelabakan Part 3

0
6
bidadari asean

Lanjutan dari part 1 dan part 2.

Memiliki kulit putih bukanlah syarat mutlak untuk menjadi cantik. Buktinya dengan keeksotisan kulit sawo matang ketiga bidadari ASEAN ini juga mampu bikin pria kelabakan loh. Berikut diantaranya adalah:

Nok Ausnee

bidadari aseanBidadari ASEAN yang pertama adalah sesosok wanita cantik dari Negeri Siam yaitu Nok Ausnee Wattahana. Wanita bertubuh seksi yang lahir pada tahun 1980 ini pernah mengikuti Miss Thailand Universe pada tahun 2005. Nok Ausnee adalah seorang aktris yang pernah menjadi bintang di salah satu televisi nasional di thailand, menjadi cover model majalah fashion Preow Magazine. Dengan penampilannya yang oke dan didukung oleh kemampuannya di bidang entertain maka tidak heran bila Nok Ausnee menjadi salah satu bidadari dan aset dari negara Thailand.

Truong Tri Truc Diem

Bidadari ASEAN yang kedua ini adalah Truc Diem. Wanita yang memiliki nama lengkap Truong Tri Tuc Diem ini merupakan super model, aktris, ambassador dari UNESCO pada tahun 2010 dan juga bagian dari Vietnamese Beauty Pegeant yang telah mencetak prestasi sebagai Runner-Up Miss Vietnam Photogenic pada tahun 2005. Wanita yang lahir dan dibesarkan di kota HO Chi Minh ini telah dinobatkan sebagai The Youngest dan Sucessful Model pada tahun 2006. Super model yang mampu berbahasa Vietnam, Inggris, Korea dan Bahasa China ini pernah juga memenangkan gelar Miss Fahion, menjadi Finalist di Miss Earth dan juga memasuki top 50 wanita tercantik didunia pada tahun 2007. Pada tahun 2015 Truc Diem mencetak prestasi sebagai TOP 15 Semi Finalist Miss International di China. Saat ini Truc sudah membintangi beberapa film yang salah satunya adalah Snow White Diary yang diproduksi oleh Galaxy Cinema.

Liza Soberano

bidadari aseanBidadari ASEAN yang terakhir adalah Liza Saberano. Wanita berparas cantik yang memiliki nama lengkap Elizabeth Hanley Soberano arktris yang berasal dari Filipina dan memiliki darah Filipina-Amerika. Liza memulain karirnya di dunia entertain pada tahun 2011 dengan membintangi series di tv nasional filipina yang berjudul Wansapanataym. Liza lahir dan dibesarkan di California Amerika hingga perceraian kedua orang tuanya membawa liza pindah ke kota manila pada tahun 2008. Dengan kemampuan yang sedah diasah selama bertahun-tahun liza kini sudan mendapatkan puluhan penghargaan dan baru-baru ini liza memenangkan penghargaan pada ajang 13th Comguild Media Awards dengan kategori Most Loved Female Teen Endorser.

Nah itu tadi ketiga bidadari ASEAN yang bisa buat para cowok kelabakan, gak kalah cantik dan menawannya kan dengan mereka yang ada di belahan dunia sebelah barat sana. Nah, jadi kalo menurut kamu yang mana yang favorit kamu POPle?

 

(Visited 695 times, 1 visits today)