Sayang Sekali, Bintang Film Dewasa Ini Tak Lagi Main Film

0
84
bintang film dewasa

Profesi yang membuahkan penghasilan tinggi tentunya sering kali mempunyai resiko yang tinggi pula. Sama halnya dengan profesi sebagai bintang film dewasa. Tidak sedikit bintang film dewasa yang memutuskan untuk pensiun padahal sedang berada dalam posisi puncak karirnya dan ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Siapa aja yaah POPle?

Sasha Grey

bintang film dewasaWanita cantik yang besar dan lahir di California ini, mengumumkan berita ke-pensiunan-nya sebagai bintang film dewasa sejak 5 tahun silam. Setelah mantap pensiun dari dunia film dewasa yang telah membesarkannya, sekarang wanita seksi ini tengah menekuni dunia musik EDM dan mencoba kebolehannya menjadi seorang disc jockey. Hmm kalo wanita cantik ini manggung di Indonesia bisa nihh kalian datang ke konsernya!

Sunny Leone

Wanita berkebangsaan India ini memutuskan terjun ke dunia Bollywood untuk menghapus citra seksi yang selama ini melekat di dirinya sebagai bintang film dewasa. Walaupun awalnya kurang disambut dengan baik, namun wanita berparas cantik dan berlekuk tubuh seksi ini tetap mencoba untuk bisa diterima oleh masyarakat. Leone juga dikabarkan mencoba terjun ke dunia fashion dengan mengeluarkan brand parfum untuk pria dan wanita.

Maria Ozawa

bintang film dewasaMaria Ozawa atau yang lebih kita kenal dengan nama panggung Miyabi, mengawali debut-nya pada tahun 2005 sebagai bintang film dewasa di negara Jepang. Berkarir selama 10 tahun, akhirnya wanita seksi nan manis yang satu ini memutuskan pensiun. Miyabi dipacari oleh seorang pengusaha kaya raya dari Filipina, dan memulai hidup baru bersama pasangannya itu.

 

Ashlynn Brooke

Seksi, menggairahkan, dan cantik

bintang film dewasaAshlynn merupakan bintang film dewasa yang paling topĀ di-era tahun 2000-an. Wanita berambut pirang dan berwajah imut seperti anak sekolahan ini memutuskan untuk pensiun dari industri film dewasa pada 2010 silam. Tidak puas dengan karirnya di industri film dewasa, wanita seksi ini mencoba peruntungannya dunia film layar lebar.

Sora Aoi

Wanita berbadan mungil ini kerap kali tampil di film-film panas produksi jepang, bahkan ia juga pernah ikut serta bermain salah satu film horor di tanah air. Namun pada akhirnya, bintang film dewasa yang lahir pada tahun 1983 tersebut memutuskan rehat dari industri film dewasa dan mulai terjun ke dunia tarik suara.

 

(Visited 257 times, 1 visits today)