Cara Memberikan Oral Seks Terbaik Kepada Pasangan

0
8
oral seks

Hampir setiap wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk orgasme, dan kebetulan salah satu cara termudah untuk mendapatkannya adalah dengan oral seks.

Kemampuan oral seks Anda mungkin memiliki ruang untuk melakukan banyak perbaikan. Ada terlalu banyak orang di luar sana yang tampaknya tidak dapat menemukan klitoris, apalagi membuat wanita untuk mencapai orgasme.

Tetap konsisten

Aturan nomor satu untuk oral seks adalah konsistensi. Apa yang disukai seseorang, mungin saja tidak dengan yang lain. Setiap orang menyukai hal-hal berbeda, apalagi yang berhubungan dengan seks.

Anda dapat mencoba memulainya dengan melakukan gerakan lingkaran, searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam di sekitar kelenjar klitoris karena ini adalah titik awal yang bagus. Jika tubuhnya merespon secara positif, teruskan. Jika pasangan tidak merasakannya, cobalah sesuatu yang lain. Anda dapat menggerakkan lidah ke atas dan ke bawah, sisi kanan dan sisi kiri, atau gerakan angka delapan. Klitoris memang bukan satu-satunya area yang dapat Anda jelajahi dengan lidah, tetapi klitoris memiliki ujung saraf yang paling banyak dan merupakan pusat pada wanita.

oral seks

Perhatikan dengan baik

Lihatlah bagaimana erangan dan gerakannya. Jika pasangan membuat suara dan mendorong pinggulnya ke wajah Anda, maka Anda sudah berada di jalur yang benar. Jika dia menarik diri, atau mengatakan sesuatu seperti mengeluh, maka jangan melakukan apa pun untuk melanjutkannya.

Jangan berhenti melakukan gerakan dengan lidah Anda. Atau Anda juga bisa menggodanya sedikit, tetapi jangan lupa tetap perhatikan bagaimana tubuhnya merespon.

Tanyakan padanya apa yang diinginkan

Jika Anda bingung dan tidak yakin dengan apa yang benar-benar diinginkannya, coba tanyakan padanya. Ini akan sangat membantu karena suatu hal yang berhasil dengan seorang wanita mungkin tidak bekerja ataupun sama dengan yang lainnya.

Apakah pasangan menyukai rangsangan yang Anda berikan saat oral seks? Apakah pasangan menikmati saat Anda sedang menjilatinya? Apakah vaginanya sangat sensitif? Anda tidak akan tahu semuanya kecuali Anda bertanya. Mampu berkomunikasi dengan pasangan juga akan membuatnya merasa dihargai bahwa Anda cukup peduli untuk mencari tahu apa yang bisa membuatnya senang.

5 Gaya Quickie Seks Ini, Pas Banget Diuji Coba di Malam Jumat Ini…

Stimulasi G-spot

Buat gerakan dengan jari-jari Anda atau menekan di sekitar area vagina dengan stimulasi melingkar. Bereksperimen itu hebat, tetapi bersedia belajar dan mengasah keterampilan Anda dengan hal baru akan menjadi lebih baik. Setelah pasangan cukup terangsang, Anda dapat mencoba menyentuh klitorisnya secara langsung.

Coba menggunakan mainan

Mainan menjadi tambahan yang bagus untuk oral seks karena sangat menyenangkan. Anda dapat menggunakan vibrator jari di klitoris saat Anda menstimulasi G-spot, sambil Anda menjilatnya.

Tanyakan padanya bagaimana cara pasangan biasa menggunakan mainan seks yang disukainya. Jika ternyata lebih suka menggunakannya sendiri, perhatikan bagaimana pasangan memainkan mainan tersebut. Ada begitu banyak mainan yang bisa dipilih.

Menelaah Bisnis Penyewaan Boneka Seks

Jangan berhenti sampai pasangan orgasme

Jangan memberikan oral seks setengah-setengah. Begitu Anda sudah memulainya, jangan berhenti sampai dia mengalami orgasme. Jika pasangan membiarkan Anda melakukannya, pegang pinggulnya dan bawa dia sampai mencapai orgasme kedua.

Begitu banyak wanita yang takut ‘terlalu lama’, sehingga hampir mustahil untuk mendapat orgasme. Katakan padanya betapa seksi dirinya dan seberapa banyak Anda menikmati setiap bagian dari dirinya. Kuncinya adalah membuatnya tetap tenang, serta Anda tetap di sana selama yang dibutuhkan.

Trik lain? Cobalah meniup klitorisnya sebelum melakukan kontak dengan lidah Anda. Namun ingat, jika Anda tidak yakin apakah pasangan akan menyukainya, tanyakan terlebih dahulu.

(Visited 1,281 times, 1 visits today)