Ternyata 5 Cewek Cantik Ini Pemain Game MOBA! Ughh, Benar-Benar Cewek Idaman..

0
48
Ternyata 5 Wanita Cantik Ini Pemain Game MOBA! Ughh, Benar-Benar Wanita Idaman..

Demam game Moba kini sedang melanda dimana saja. Ya, awalnya game ini dikira cuma bakal dimainin sama cowok-cowok aja, tapi ternyata banyak cewek yang ikut merasakan keseruannya juga. Apalagi pemain MOBA cewek ini cantik plus seksi kayak gini!

 

Saat ini, game mobile bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau biasa disingkat MOBA tengah begitu popular. Nah menurut POPle, apa yang membuat game ini sangat digandrungi?

Sebagian para pemain game Moba pasti akan menjawab, game ini bisa dinikmati dan seru karena bisa dimainkan bersama teman-teman, istilah kekiniannya ‘mabar‘ atau main bareng. Selain itu, kompleksitas yang ada membuat banyak gamer tertantang.

Nah POPle tau gak sih kalau nggak cuma cowok aja yang senang dengan game moba ini, bahkan cewek-cewek ini  sudah masuk kategori pro player di game Moba! Mau tau siapa aja?

1. Eloise Ailv

Wanita ini memiliki nama asli Haiyun Tang. Merupakan salah satu pemain profesional
Hearthstone yang berlokasi di Shanghai, China. Meskipun merupakan seorang pemain game profesional yang beberapa kali mengikuti turnamen, Eloise memiliki tampang imut dan juga tingkah lakunya sangat lucu. Awalnya ia kesusahan bahasa Inggris, tetapi karena direkrut oleh tim asal Amerika Serikat, memaksanya harus belajar bahasa Inggris di depan para penontonnya.

2. Yogurtlin1010

Salah satu cewek pro player berikutnya datang dari Taiwan. Ia menyebut dirinya Yogurt, meskipun demikian nama aslinya adalah Lin Jun. Yogurt sendiri mengkhususkan diri stream di Taiwan, ia juga sangat tertutup, jadi jika kamu ingin melihat video lamanya di Twitch, kamu harus mendaftar menjadi subscriber-nya.

Meskipun demikian, Yogurt sendiri memiliki paras yang sangat cantik! Jadi kamu gak
akan nyesel untuk memandanginya bermain game. Beberapa game yang ia suka antara
lain adalah Overwatch dan League of Legends.

Hasil MotoGP Italia 2018: Marquez Jatuh, Duo Ducati Kuasai Mugello!

3. LilyPichu

Nah POPle, kali ini kita akan membahas cewek gamer cantik lain yang ternyata memiliki banyak talenta! Namanya adalah Lily Ki, tetapi ia memiliki nama beken LilyPichu, yah namanya diambil dari nama Pokemon.

Selama di Twitch, ia sering sekali memainkan League of Legends. Selain itu, ia juga sering kali memberikan pengajaran tentang membuat gambar ala anime atau kartun. Untuk channel Youtube-nya sendiri ia sering membuat parody banyak musik.

4. DeerNadia

Oke sekarang kita beralih ke gamer cewek asal Arizona. Nama bekennya adalah
Deer Nadia, tetapi nama aslinya adalah Nadia. Cewek imut berusia 20 tahun ini merupakan seorang keturunan separuh Italia separuh Venezuela. Ia dijuluki “Deer” atau “Rusa” karena matanya selalu bersinar ketika ia memainkan suatu game. Julukan tersebut diberikan oleh orang tuanya sendiri.

Ia menyukai game sejak kecil, bersama dengan kakak cowoknya, ia memainkan banyak
video game bersama. Dari sana lah ia mulai banyak belajar dan semakin menyukai game.

Putin Meminta Pada Timnas Rusia Untuk Tampil Tanpa Kompromi di Piala Dunia 2018

5. Pokimane

Cewek gamer cantik berikutnya adalah Pokimane yang memiliki nama asli Imane. Ia
merupakan keturunan Maroko yang berasal dari Kanada. Ia sangat menyukai Pokemon, terlihat dari nama bekennya di dunia game.

Sedangkan untuk game kesayangannya sendiri adalah League of Legends. Ia sudah
memainkannya lebih dari 3 tahun loh! Tentu saja ia sangat mahir memainkan game Moba tersebut. Pokimane pun sangat atraktif di depan kamera. Fokus utamanya adalah
memperhatikan banyak penonton.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 4,187 times, 1 visits today)