Awas! Cewek-Cewek Bond Ini Punya Sensasi Hot Mematikan

0
6

Dari yang asyik dengan bikini hingga susah untuk memelorotkan tubuh, semuanya punya gelar  Cewek Bond alias Bond girls! Mana yang paling ehem?

 

Dikoleksi dalam artian dikencani dan … ditinggal. Miris memang, tapi mau bagaimana lagi, itulah nasib cewek Bond alias Bond Girls.

Tanpa Bond Girls, film-film 007 akan sangat terasa garing.

Oke, sekarang cewek Bond mana yang paling berkesan di kepala? Ini pilihan kami:

 

#10  Carey Lowell (Licence To Kill, 1989)

Ia bagai 007 versi cewek dengan skill-nya menerbangkan pesawat dan informan CIA yang gape. Apalagi rambut pendeknya bikin tampilan tomboinya cantik ngegemesin!

 

#9  Alison Doody (A View To Kill, 1985)

Jadi cewek Bond paling muda saat dirinya berperan sebagai Jenny Flex via A View To Kill. Lucunya, ia ‘menyerang’ Bond senior alias Sean Connery dalam Indiana Jones and the Last Crusade!

 

Dor! 7 Lagu James Bond 007 Gedor Rasa Kangen ke Bond Girls

 

#8  Madeline Smith (Live and Let Die, 1973)

Sebagai Miss Caruso, cewek Italia yang jadi kontak Bond satu ini memang begitu mengesankan. Setelah itu wajah cantiknya kerap menghiasi film-film horor seperti Taste the Blood of Dracula.

 

#7  Rosamund Pike (Die Another Day, 2002)

Sebagai Miranda Frost, cewek yang bikin Ben Affleck kalut ini memang sangat dingin luar biasa! Tapi jangan anggap enteng, ia bisa panas berhadapan dengan Halle Berry selain dengan Roger Moore juga.

 

#6  Maud Adams (The Man with the Golden Gun – 1974 & Octopussy – 1983)

Hingga detik ini, Maud Adams adalah satu-satunya aktris yang muncul dua kali sebagai Bond Girl. Maklum saja, kecantikan khas Swedia-nya memang unik dan benar-benar maut!

 

Dari Sekian Banyak Filmnya, Manakah 5 Film James Bond Paling Memorable?

 

#5  Eva Green (Casino Royale, 2006)

Dia lah pemicu Bond melakukan aksi balas dendam di luar misi rahasia yang jelas-jelas. Kecantikan Eva Green sebagai Vesper Lynd memang tak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

 

#4  Jane Seymour (Live and Let Die, 1973)

Sebagai Solitaire, sosok cantiknya tak akan pernah tertandingi dengan cewek-cewek Bond lainnya.

 

#3  Olga Kurylenko  (Quantum of Solace, 2008)

Dalam Quantum of Solace, Olga terbilang sangar sebagai Camille Montes. Alhasil kesan yang dipancarkan sebagai cewek Bond jadi kurang seksi. Tapi bukankah cewek gahar itu seksi?

 

5 Gaya James Bond Ini Oke Untuk Kencan!

 

#2  Famke Janssen (Goldeneye, 1995)

Jauh sebelum Jean Grey atau Phoenix eksis, muncul sosok Xenia Onatopp ini. Dan ya, karakter antagonis ini benar-benar mematikan dengan paha jenjangnya itu!

 

#1  Ursula Andress  (Dr. No, 1962)

Sebagai Honey Ryder, Ursula memang punya keseksian klasik tiada tara! Tambah lagi ia adalah cewek Bond pertama yang muncul dalam film Bond paling pertama pula. Alhasil, keseksian dan kecantikannya jadi standar cewek-cewek Bond berikutnya.

 

Sudah meleleh? Kalau belum, buruan sikat POPULAR NOW ini biar meleleh sampai tepar! (EH!)

(Visited 878 times, 1 visits today)